Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maret 2024, Cek Link Pendaftaran!

Lowongan Kerja Terbaru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maret 2024, Cek Link Pendaftaran!

 
Lowongan Kerja Terbaru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maret 2024, Cek Link Pendaftaran!

Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah lembaga pemerintah yang fokus pada masalah pertanahan di Indonesia. Dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 26 tahun 1988, BPN memiliki tugas utama dalam mengelola dan mengembangkan administrasi pertanahan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Presiden.

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional tersebar di setiap Provinsi, Kabupaten, dan Kota untuk melakukan pendaftaran hak atas tanah serta pemeliharaan daftar umum pendaftaran tanah. Tugas pokok BPN mencakup pengaturan penggunaan, penguasaan, dan pemilikan tanah, serta pengukuran dan pendaftaran tanah berdasarkan Undang-Undang Pokok Agraria dan peraturan perundang-undangan terkait.

Tujuan utama dari pembangunan bidang pertanahan adalah menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, sesuai dengan visi mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata, baik secara material maupun spiritual berdasarkan Pancasila. Penataan pertanahan di seluruh Indonesia menjadi tanggung jawab pemerintah sesuai dengan Pasal 19 ayat 1.

Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang berminat untuk bergabung sebagai Konsultan Perorangan (KP) dalam kegiatan Data Penerima Akses Reforma Agraria pada Bidang Penataan dan Pemberdayaan tahun 2024.

Posisi : Konsultan Perorangan (KP) Kegiatan Data Penerima Akses Reforma Agraria pada Bidang Penataan dan Pemberdayaan Tahun 2024

Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan minimal sarjana (S1) dari semua jurusan, dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  • Memiliki kemampuan dalam pengolahan data geospasial, pemberdayaan masyarakat, serta survei sosial ekonomi.
  • Diunggulkan bagi yang memiliki keterampilan analisis data kualitatif dan kuantitatif statistika.
  • Keahlian dalam desain grafis dan video grafis akan menjadi nilai tambah.
  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kode KBLI 63111 (Informasi lengkap mengenai proses pengurusan NIB dapat ditemukan di https://bit.ly/TataCaraMengurusNIBdanE-sikap).
  • Kemampuan komunikasi, presentasi, dan manajerial yang unggul sangat diharapkan.
Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung, silakan mengakses link pendaftaran dibawah ini :

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya