Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BNN Terbaru Sebagai Tenaga Pasca Rehabilitasi April 2024!

Memiliki pekerjaan yang memberikan kenyamanan serta semangat baru adalah dambaan banyak individu dalam dunia kerja. Ketika pekerjaan memberikan lebih dari sekadar penghasilan, tetapi juga memberikan rasa puas secara emosional dan intelektual, itu menciptakan lingkungan yang memacu seseorang untuk tumbuh dan berkembang. Meskipun tanggung jawabnya mungkin lebih besar dan tantangannya lebih kuat, kesempatan untuk terus belajar dan berkembang dalam pekerjaan yang memenuhi hati dan pikiran memberikan kepuasan yang luar biasa serta motivasi yang berkelanjutan bagi individu tersebut.

Lowongan kerja BNN berikut ini semoga memberikan keberuntunganmu dan semoga cocok dengan kriteria pendidikan dan jurusanmu sehingga memiliki peluang kerja yang besar diterima
 
Lowongan Kerja BNN Terbaru Sebagai Tenaga Pasca Rehabilitasi April 2024!

Lowongan Kerja BNN Terbaru Sebagai Tenaga Pasca Rehabilitasi April 2024!

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian di Indonesia yang bertugas mencegah dan memerangi penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya, kecuali untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Presiden.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Banten, membuka lowongan kerja terbaru bagi yang ingin berkarir bagi individu yang berpotensi untuk posisi:

Tenaga Pasca Rehabilitasi
Persyaratan yang dibutuhkan:
  • Gelar Sarjana Psikologi (S1) 
  • Kandidat bisa berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.
  • Lebih diutamakan bagi pelamar yang memiliki sertifikat di bidang adiksi.
  • Pengalaman dalam konseling sangat diapresiasi.
  • Mampu bekerja secara kolaboratif dalam tim, memiliki integritas, disiplin, serta tanggung jawab yang tinggi.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dedikasi yang tinggi.
Dokumen yang dibutuhkan untuk melamar:
  • Curriculum Vitae (CV).
  • Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Pas Foto berukuran 3x4.
Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran dan CV melalui email ke: bnnkotang@gmail.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya