Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PAM Jaya Sebagai Management Trainee Batch II Mei 2024!

Freshgraduate perlu memperluas pengalaman mereka melalui berbagai kegiatan seperti pelatihan dan magang untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan dunia kerja. Dengan terlibat dalam aktivitas semacam itu, mereka tidak hanya meningkatkan kredibilitas mereka di mata calon pemberi kerja, tetapi juga memperluas jaringan profesional mereka, yang dapat mempercepat proses pencarian pekerjaan. Dengan demikian, investasi waktu dan usaha dalam mengambil bagian dalam kegiatan ekstrakurikuler ini menjadi penting bagi freshgraduate yang ingin memperoleh pekerjaan dengan cepat setelah lulus. Ini ada info loker dari PAM JAYA, Semoga bermanfaat dan sesuai dengan kriteria pendidikan serta pengalamanmu.
Lowongan Kerja PAM Jaya Sebagai MT Batch II Mei 2024! 

Lowongan Kerja PAM Jaya Sebagai Management Trainee Batch II Mei 2024!

PAM JAYA bertekad menjadi penyedia air minum terbaik di DKI Jakarta, fokus pada kepuasan pelanggan. Dengan komitmen kepada kualitas, kuantitas, dan kontinuitas, kami mendukung visi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pusat pelayanan yang unggul.

PAM JAYA membuka kesempatan bagi para calon yang berpotensi untuk mengikuti program Management Trainee (MT) batch II. Program ini menjadi langkah awal untuk merekrut para pemimpin masa depan PAM JAYA.

Jika Anda lolos seleksi, Anda akan mengikuti program pendidikan MT batch II selama kurang lebih 1 tahun dengan status PKWT/kontrak. Setelah menyelesaikan program MT, Anda akan ditempatkan sebagai Leader dengan status PKWTT (permanen) dan memiliki kesempatan untuk mengikuti program pengembangan kepemimpinan lanjutan untuk jenjang yang lebih tinggi.

Dalam proses rekrutmen ini, PAM JAYA tidak memungut biaya apapun dan tidak pernah meminta transfer uang atau pulsa. Mohon berhati-hati terhadap permintaan yang mencurigakan dan laporkan ke whistleblower PAM JAYA melalui pengaduan di wbs@pamjaya.co.id.

Program MT batch II ini mempunyai kriteria ketat, dan hanya pelamar yang memenuhi persyaratan serta cocok dengan profil yang dicari yang akan dihubungi. Namun, jika Anda tidak dipanggil untuk tahap seleksi ini, Anda tetap memiliki kesempatan untuk melamar pada posisi lain yang tersedia. Semoga sukses!

Posisi: MT Program Batch II

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan terakreditasi unggul.
  • IPK minimal 3,00.
  • Usia maksimal 26 tahun saat program dimulai.
  • Freshgraduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Pengalaman dalam organisasi dan memiliki pengalaman sebagai pemimpin atau influencer dianggap sebagai nilai tambah.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung.
  • Bersedia mengikuti seluruh program Management Trainee.

Bagi yang berminat segera dilamar ya gaes melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/PAMJAYA2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya