Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Untuk SMA SMK April 2024, Berikut Link Daftarnya!

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Untuk SMA SMK April 2024,  Berikut Link Daftarnya!

 
Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Untuk SMA SMK April 2024,  Berikut Link Daftarnya!

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan PT United Tractors Tbk, distributor utama kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. Berawal dari divisi rental di PT United Tractors pada tahun 1974, PAMA berkembang menjadi perusahaan mandiri pada tahun 1993. Saat ini, PAMA mengelola berbagai proyek pertambangan, konstruksi, dan transportasi di seluruh Indonesia, termasuk pertambangan batubara, emas, dan quarry, serta pembangunan bendungan dan jalan. PAMA juga memiliki anak perusahaan seperti PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang berbakat dan berkualitas untuk bergabung dalam Program Rekrutmen Profesional Hire. Dengan mengikuti program ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karier Anda di industri pertambangan yang dinamis.

Posisi yang tersedia:

1. Data Processor
Sebagai Data Processor, Anda akan bertanggung jawab untuk membuat sistem evaluasi timesheet dan validasi data, serta melakukan review dan analisis laporan kinerja produksi & peralatan. Hal ini bertujuan untuk menyediakan data yang akurat untuk kebutuhan operasional.

2. Instrument Man
Sebagai Instrument Man, tugas Anda meliputi pengoperasian alat ukur dan alat sekunder dalam pelaksanaan pekerjaan harian/bulanan sesuai rencana yang ditetapkan oleh surveyor. Tugas Anda juga termasuk pengukuran topografi, pemasangan stake out design di lapangan, serta pengukuran situasi OB dan mine expose. Semua ini bertujuan untuk menyediakan data yang akurat untuk kebutuhan desain tambang dan konstruksi.

Kriteria yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat dengan pengalaman kerja minimal 6 tahun di bidang yang sama, atau D1/D2 dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama (dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja).
  • Nilai rata-rata minimal 6,00/IPK 3,00.
  • Memiliki catatan perilaku yang baik, yang dapat dibuktikan dengan melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Sehat jasmani dan rohani, tanpa tato atau tindik, serta tidak buta warna.
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi PAMA Group dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.
  • Bersedia ditempatkan di berbagai Jobsite PAMA.
  • Bersedia bekerja dengan sistem Roster kerja PAMA.
Dibuka peluang penempatan di PT Pamapersada Nusantara Job Site INDO (Kalimantan Timur).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan salah satu perusahaan terkemuka di industri pertambangan. Segera kirimkan lamaran Anda dan buktikan kemampuan serta dedikasi Anda dalam mengembangkan karier di PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

Link Daftar : 
  • https://tinyurl.com/LokerPAMA2024
  • https://tinyurl.com/LokerPAMA24
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya