Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Rocket Chicken Indonesia: COOK & KASIR untuk SMA SMK Sederajat Mei 2024

Memperoleh pekerjaan memang membutuhkan kombinasi antara tekad dan kemampuan yang tinggi. Tekad adalah pendorong yang memotivasi seseorang untuk terus berusaha dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan dalam mencari pekerjaan. Sementara itu, kemampuan yang tinggi menjadi modal utama untuk bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif. Dengan tekad yang kuat dan kemampuan yang terus diasah, seseorang akan memiliki peluang lebih besar untuk berhasil mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Berikut ini adalah info loker terbaru dari PT Rocket Chicken Indonesia, Barangkali sesuai dengan kriterian dan pendidikan yang kamu miliki

 
Lowongan Kerja PT Rocket Chicken Indonesia: COOK & KASIR untuk SMA SMK Sederajat Mei 2024

Lowongan Kerja PT Rocket Chicken Indonesia: COOK & KASIR untuk SMA SMK Sederajat Mei 2024

Rocket Chicken adalah jaringan rumah makan siap saji Indonesia yang terkenal dengan ayam gorengnya. Gerai pertamanya dibuka pada 21 Februari 2010 di Semarang oleh Nurul Atik. Dalam 2 tahun, jumlah gerainya melebihi 100 unit, termasuk enam di antaranya dimiliki oleh Nurul sendiri di Jawa Tengah dan Jawa Timur, dengan total 84 karyawan. Rocket Chicken telah membuka lebih dari 1.030 gerai di seluruh Indonesia hingga Februari 2022. Omzet bulanan dari enam gerai Nurul mencapai Rp 90 juta, sementara ia juga mendapatkan pendapatan dari biaya royalti mitra sebesar Rp 100 juta per bulan.

PT Rocket Chicken Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang berpotensi untuk bergabung dalam timnya sebagai COOK & KASIR. Lowongan ini khusus untuk para pencari kerja di Kota Semarang, Kab. Semarang, Kab. Kendal, Kab. Kudus, Jepara, Rembang, Kab. Demak, Grobogan, Pekalongan, Kab. Batang, serta sekitarnya.

Posisi : COOK & KASIR

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pria/Wanita
  • Lulusan minimal SMA/SMK/SLTA/Sederajat
  • Tinggi badan minimal 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Usia tidak lebih dari 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di berbagai cabang RC.
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan bersemangat untuk bergabung dengan PT Rocket Chicken Indonesia, silakan kirimkan lamaran Anda segera!

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerRC2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya