Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tambang PT RMK Energy Tbk April 2024 Untuk SMK

Lowongan Kerja Tambang PT RMK Energy Tbk April 2024 Untuk SMK 


 
Lowongan Kerja Tambang PT RMK Energy Tbk April 2024 Untuk SMK

PT RMK Energy Tbk (RMKE) adalah penyedia jasa logistik batubara terintegrasi di Sumatera, dengan layanan melalui kereta api dari Lahat dan Muara Enim, Sumatera Selatan, bekerja sama dengan PT KAI (Persero). Didirikan pada Juni 2009, Perusahaan telah membangun reputasi sebagai penyedia layanan logistik terpercaya di Sumatera Selatan, juga memiliki anak perusahaan dalam perdagangan batubara, PT Royaltama Multi Komoditi Nusantara (RMKN). Dengan fokus operasional di Palembang sejak 2010, Perusahaan memanfaatkan cadangan batubara besar di Sumatera Selatan. Dengan infrastruktur yang kuat, RMKE berperan dalam mendukung produksi batubara Indonesia dan meningkatkan pendapatan melalui perdagangan batubara.

PT RMK Energy membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang berpotensi untuk mengisi posisi penting dalam perusahaan kami. Kami mencari kandidat yang berkualitas untuk posisi sebagai Training Admin dan Receptionist (minimal lulusan SMK Administrasi Perkantoran).
 
Posisi:
  • 1. Training Admin
  • 2. Receptionist (Min. SMK Administrasi Perkantoran)
Kualifikasi : 
  • Diutamakan kandidat dari Palembang dan sekitarnya
  • Penempatan: Palembang Musi-2, Sumatera Selatan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment.sumsel@rmkenergy.com
Subject email: Posisi_Nama lengkap.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya