Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) April 2024 Untuk SMA SMK Sederajat

Mencari pekerjaan adalah perjalanan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Di tengah tantangan dan ketidakpastian, sabar adalah kualitas yang memungkinkan seseorang untuk tetap tenang, fokus, dan termotivasi dalam mencapai tujuan karier mereka. Dengan memahami pentingnya kesabaran, seseorang dapat menghadapi proses pencarian pekerjaan dengan sikap yang positif dan tekad yang kuat, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mencapai kesuksesan dalam karier. Nah berikut ini adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Mie Gacoan, Semoga bisa memberimu peluang untuk masuk disaat ini. Pastikan kamu untuk melamarnya dengan penuh sabar ya
 
Lowongan Kerja Terbaru PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) April 2024 Untuk SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Terbaru PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) April 2024 Untuk SMA SMK Sederajat


"Mie Gacoan" adalah merek restoran mie pedas terkemuka di Indonesia yang bernaung di bawah PT Pesta Pora Abadi sejak 2016. Merek ini mendominasi pasar di beberapa provinsi utama seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Bali, dengan rencana ekspansi menjadi merek terbesar secara nasional. Dikenal dengan konsep bersantap modern dan harga terjangkau, "Mie Gacoan" telah meraih apresiasi tinggi dari puluhan ribu pelanggan bulanan.

Dengan visi untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama pelanggan, "Mie Gacoan" mengusung konsep nama yang berarti jagoan dalam bahasa Jawa. Dengan suasana restoran yang menarik dan nyaman, "Mie Gacoan" menjadi favorit terutama di kalangan mahasiswa, pelajar, dan keluarga. Keberhasilan "Mie Gacoan" tidak hanya terlihat dari pertumbuhan pasar regional, tetapi juga dari inovasi dan fokus terhadap kepuasan pelanggan.

Pesta Pora Abadi, induk perusahaan "Mie Gacoan", membuka lowongan kerja CREW STORE untuk lulusan SMA/SMK pada April 2024, menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan tim yang dinamis.

Berikut Kualifikasi yang kami butuhkan:

Posisi : STORE CREW
  • Usia Maksimal 32 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Fresh graduate/berpengalaman di bidang Food & Beverages diutamakan
  • Komunikatif dan Aktif
  • Tidak memiliki riwayat penyakit
  • Bersedia rolling di semua bagian Store
Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja di Mie Gacoan, segera daftarkan dirimu melalui tautan dibawah ini :

Link daftar : bit.ly/MieGacoan2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya