Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dharma Kyungshin Indonesia Juli 2024 untuk Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan [Dibutuhkan 300 Orang]

Jika pekerjaan tidak kunjung datang, jangan pantang menyerah. Kegagalan adalah bagian dari proses menuju kesuksesan dan akan membuatmu lebih baik dalam jangka panjang. Orang sukses terus bergerak meskipun menghadapi banyak rintangan. Mereka mungkin membuat kesalahan, tetapi mereka tidak pernah berhenti mencoba. Dengan terus berusaha dan belajar dari setiap kegagalan, kamu akan semakin dekat dengan pekerjaan impianmu. Ingatlah, ketekunan dan kegigihan adalah kunci utama dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion dan keahlianmu. Nah ini loker terbaru dari Dharma Kyungshin Indonesia, Barangkali sesuai dengan kriteriamu ya.
 
Lowongan Kerja Dharma Kyungshin Indonesia Juni 2024 untuk Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan [Dibutuhkan 300 Orang]

Lowongan Kerja Dharma Kyungshin Indonesia Juli 2024 untuk Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan [Dibutuhkan 300 Orang]

PT Dharma Kyungshin Indonesia adalah usaha patungan terbaru antara Dharma Group dan Kyungshin Corporation, yang berfokus pada pembuatan kabel otomotif (Otomotive Wiring Harness Manufacturer).

PT Dharma Polimetal Tbk, sebagai perusahaan induk dari Dharma Group, telah berdiri sejak tahun 1989. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi komponen otomotif untuk sepeda motor dan mobil.

Nah dibuka kembali lowongan kerja terbaru dari perusahaan Dharma Kyungshin Indonesia dengan mencari kandidat yang bertalenta.

Posisi Tersedia: Operator Produksi
Jumlah Kebutuhan: 300 Orang

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai operator produksi di Dharma Kyungshin Indonesia, Anda akan bertanggung jawab untuk menjalankan dan mengawasi proses produksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kualifikasi:
  • Jenis Kelamin: Pria atau Wanita
  • Status Pekerjaan: Kontrak, Kerja di Lokasi (Onsite)
  • Pendidikan Minimal: Lulusan SMA/SMK dari semua jurusan
  • Usia Maksimal: 25 tahun
  • Tidak buta warna
  • Tinggi Badan Minimal: 155 cm (Perempuan), 160 cm (Laki-laki)
  • Berat Badan Minimal: 45 kg (Perempuan), 50 kg (Laki-laki)
  • Memiliki kartu kuning AK1 (Kartu Tanda Pencari Kerja)
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Dharma Kyungshin Indonesia, segera kirimkan lamaran Anda. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka dan memulai karier Anda di bidang produksi!

Batas lamaran : 10 Desember 2024.

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya