Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Titan Nusantara Lulusan SMA D3 Fresh Graduate Mei 2024

Banyak lulusan baru maupun yang berpengalaman mengincar kesempatan kerja di pabrik seperti PT Lotte Chemical Titan karena menawarkan kombinasi keuntungan yang menggiurkan. Selain fasilitas yang baik, industri pabrik menjanjikan jenjang karir yang menarik. PT Lotte Chemical Titan, sebagai contoh, menawarkan peluang yang menarik bagi para profesional untuk berkembang dan mencapai puncak karirnya dalam industri ini.
 

 

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Titan Nusantara Lulusan SMA D3 Fresh Graduate Mei 2024

Lotte Chemical Titan adalah produsen Polietilena terkemuka dengan fasilitas produksi di Malaysia dan Indonesia. Di Malaysia, pabrik pertama mereka mulai beroperasi pada tahun 1993, dengan kapasitas produksi HDPE. Saat ini, mereka memiliki total kapasitas produksi PE sebesar 565KTA, dengan pabrik tambahan di Tanjung Langsat. Pabrik kedua mereka memproduksi LDPE dengan lisensi teknologi dari ExxonMobil, sedangkan pabrik ketiga memproduksi HDPE dengan lisensi teknologi dari Mitsui. Di Indonesia, Lotte Chemical Titan mulai beroperasi pada tahun 1993, dengan fokus pada produksi HDPE dan LLDPE dengan merek dagang Titanvene®, menggunakan teknologi Innovene dari Ineos. Dengan kapasitas produksi total sebesar 1,105 KTA PE, Lotte Chemical Titan adalah pemain utama dalam industri Polietilena.

PT Lotte Chemical Titan Nusantara membuka lowongan kerja terbaru kepada kandidat yang berkualifikasi untuk mengisi posisi Field Operator/Production Field Technician (PFT) di Merak Office. Posisi ini membutuhkan individu yang memiliki kriteria sebagai berikut:

Posisi : Field Operator/Production Field Technician (PFT) 

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 fresh graduate (Jurusan Teknik Kimia/Petrokimia dan Gas) atau lulusan SMA dengan pengalaman relevan minimal 4 tahun.
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam proses Polimer, familiar dengan PID.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Inggris.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, terutama dalam menggunakan Excel & aplikasi MS Office lainnya.
  • Integritas yang baik, inisiatif, dapat beradaptasi, dan mampu bekerja dalam tim.
  • Memiliki motivasi untuk belajar dan bersedia bekerja di bawah tekanan.
  • Memahami dasar proses Kimia, polimerisasi, dan utilitas.
  • Memahami dasar peralatan industri, pompa, kompresor, reaktor, dan penukar panas.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Merak.
Tanggung Jawab:
  • Bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan pabrik dan area kerja yang aman dengan melakukan tata ruang yang baik.
  • Bertindak aktif untuk menjaga peralatan, peralatan, dan lingkungan kerja dalam kondisi standar.
  • Bertanggung jawab untuk keandalan mekanikal dengan mengikuti perintah operasional, instruksi, dan prosedur, memantau kinerja peralatan, memperbaiki dan melaporkan penyimpangan, melakukan patroli lapangan, logging lapangan, dan melaporkan ketika terjadi penyimpangan, serta melakukan pekerjaan perawatan sederhana.
  • Bertanggung jawab untuk mencapai rencana produksi dengan biaya minimum, hasil kualitas tinggi, dan efisiensi HC tinggi dengan memastikan konsistensi kualitas produk, mengikuti prosedur Operasi, mengoptimalkan bahan baku, bahan kimia, mengelola dukungan operasi dengan baik, seperti radio, dan penggunaan utilitas sepanjang waktu, serta secara proaktif memperbaiki dan melaporkan penyimpangan proses dan kualitas, dengan mengikuti instruksi secara tepat waktu dan akurat.
Jika berminat segera lamar melaui tautan dibawah ini ya :

Link Daftar : tinyurl.com/LotteChemical2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya