Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Hengjaya Mineralindo Lulusan SMA SMK Mei 2024 Sebagai Crusher Foreman!

Bekerja di tambang seringkali diidamkan oleh banyak orang karena menjanjikan karier yang jelas dan manfaat yang menggiurkan. Dalam industri ini, peluang untuk memperoleh pendapatan yang tinggi dan kestabilan pekerjaan sering kali menjadi daya tarik utama bagi para pencari kerja. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan lowongan kerja di perusahaan tambang demi mewujudkan impian mereka akan karier yang mapan dan menguntungkan. Nah berikut ini ada info loker dari tambang nikel, semoga saja bisa menjadi solusimu untuk mendapatkan pekerjaan di dunia pertambangan

 
Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Hengjaya Mineralindo Lulusan SMA SMK Mei 2024 Sebagai Crusher Foreman!

Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Hengjaya Mineralindo Lulusan SMA SMK Mei 2024 Sebagai Crusher Foreman!


Nickel Industries Limited memiliki mayoritas saham di PT Hengjaya Mineralindo, yang memiliki proyek nikel bernama Tambang Hengjaya di Sulawesi Tengah, Indonesia. Proyek ini berada di wilayah konsesi seluas 5.983 hektar dengan izin operasi penambangan/produksi selama 20 tahun, yang dapat diperpanjang hingga 30 tahun.

Sejak akuisisi, Nickel Industries telah melalui berbagai tahap perizinan, eksplorasi, dan pengembangan proyek, termasuk pembangunan infrastruktur. Produksi dimulai pada Oktober 2012 dan pengiriman perdana bijih dilakukan pada Februari 2013. Bijih berkualitas tinggi telah dikirim ke Tiongkok dan Jepang.

Pada 2019, Nickel Industries mulai memasok bijih ke Hengjaya Nickel, anak perusahaannya. Tambang Hengjaya juga memasok bijih ke proyek Ranger Nickel RKEF. Tambang ini merupakan satu-satunya tambang saprolit bertonase besar dan berkualitas tinggi di dekat Kawasan Industri Morowali Indonesia.

PT Hengjaya Mineralindo - Morowali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Crusher Foreman di perusahaan tambang.

Posisi : Crusher Foreman

Kriteria yang Dicari:
  • Pria berusia 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang setara
  • Kompeten dalam mengoperasikan dan menangani peralatan seperti Jow Crusher, Cone Crusher, Screening Machine, dan Conveyor.
  • Kemampuan kerja baik secara tim maupun individual
  • Responsif dan memiliki kreativitas
Cara Lamar :
Kirim lamaran Anda ke hm.recruitment@hengjaya.co.id paling lambat tanggal 7 Mei 2024 dengan subjek email "Nama Anda - Crusher Foreman".
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya