Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Agustus 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Melamar pekerjaan membutuhkan strategi yang baik agar dapat bersaing di dunia kerja yang kompetitif. Mengidentifikasi keahlian yang paling dibutuhkan, memperbarui resume dan portofolio, serta mempersiapkan diri untuk wawancara adalah langkah-langkah penting yang harus dilakukan. Selain itu, memanfaatkan jaringan profesional dan platform pencarian kerja seperti LinkedIn dapat meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan. Dalam proses ini, konsistensi dan kesabaran sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan karier. Kembali dibuka lowongan kerja PAMA terbaru, Moga saja kamu memanfaatkan peluang kerja ini ya.
 
Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Untuk SMA SMK Juli 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Agustus 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!


PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PAMA mulai beroperasi sebagai divisi di PT United Tractors pada tahun 1974, berfokus pada konstruksi, pertambangan, minyak, penyiapan lahan, dan penebangan. Pada tahun 1993, divisi ini berdiri sendiri sebagai PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, PAMA mengelola berbagai tambang batubara, emas, dan quarry, serta melakukan konstruksi bendungan, pengerjaan jalan, penggalian, dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. PAMA juga memiliki anak perusahaan yaitu PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Posisi:
RECRUITMENT FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP)

  • Tipe Rekrutmen: Fresh Graduate Development Program
  • Lokasi Kerja: Job Site
  • Waktu Kerja: Shift & Roster 8 Minggu On Site – 2 Minggu Off Site
  • Status Pekerja: PKWT (FGDP)
  • Tanggal Penutupan: 4 Agustus 2024
  • Persyaratan Umum:
  • Usia maksimal 27 tahun (S1, S2)
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00
  • Tidak buta warna
  • Sudah vaksin booster Covid-19
  • Bersedia bekerja di area job site PAMA (Kalimantan & Sumatera Selatan)
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait dengan keselamatan kesehatan kerja, keselamatan operasi & lingkungan hidup
FGDP – Recruitment & Selection Officer

Tanggung Jawab: Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan serta membangun hubungan dengan pihak eksternal terkait aktivitas rekrutmen dan seleksi.
Kualifikasi: S2 Profesi Psikologi (diutamakan Industri Organisasi atau Klinis), pengalaman dalam rekrutmen dan seleksi, kemampuan mengelola tugas dan data.

FGDP – Production Group Leader

Tanggung Jawab: Melaksanakan desain tambang, mengawasi aktivitas produksi, serta mencapai target produksi.
Kualifikasi: S1 Teknik Pertambangan atau Teknik Geologi.

FGDP – Business Development Officer

Tanggung Jawab: Mencari dan mengelola peluang bisnis baru, mewakili manajemen dalam informasi, manajemen kas, keluhan/satisfaksi pelanggan, dan pemantauan proyek.
Kualifikasi: S1 Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, atau Teknik Sipil, IPK minimal 3.50 dari universitas ternama.

FGDP – Mine Plan Engineer

Tanggung Jawab: Melakukan perencanaan desain tambang, dewatering, drainage, dan peledakan.
Kualifikasi: S1 Teknik Pertambangan, Teknik Sipil, atau Teknik Geologi.

FGDP – Mine Geotechnic Engineer

Tanggung Jawab: Melakukan pemetaan geoteknik dan memberikan rekomendasi analisa kestabilan lereng.
Kualifikasi: S1 Teknik Sipil, pengalaman dalam proyek/tugas akhir/skripsi tentang Geoteknik (Rock Mechanic) diutamakan.

FGDP – Chief Surveyor

Tanggung Jawab: Mengkoordinir dan memonitor kegiatan survei, merencanakan joint survey, dan memastikan data pengukuran sesuai desain tambang.
Kualifikasi: S1 Teknik Geodesi atau Teknik Geomatika.

FGDP – Operation Research Engineer

Tanggung Jawab: Membuat dan memodifikasi bisnis proses, melakukan optimasi proses dan resource, membuat simulasi proses, serta menilai teknologi dalam bisnis proses industri tambang.
Kualifikasi: S1 Teknik Industri atau Matematika.

FGDP – Scientific Analytic Engineer

Tanggung Jawab: Menganalisa performa harian, mingguan, dan bulanan, merencanakan anggaran proyek, serta melakukan data mining.
Kualifikasi: S1 Teknik Informatika atau Statistika, menguasai programming (C/C#/Delphi/VB), data analytics & machine learning (Python/R), database (SQL Server/PostgreSQL).

FGDP – SHE Officer

Tanggung Jawab: Mendukung implementasi Pama Safety Management System dan mengakomodir proyek perbaikan K3LH di seluruh jobsite.
Kualifikasi: S1 Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Hiperkes, Teknik Elektro, Teknik Sipil, K3, Kesehatan Masyarakat, atau Kesehatan Lingkungan.

FGDP – General Services Group Leader

Tanggung Jawab: Merencanakan, mengelola, mengawasi, dan mengevaluasi penyediaan barang dan jasa, termasuk perlengkapan kantor, akomodasi, telekomunikasi, dan infrastruktur.
Kualifikasi: S1 Manajemen, Teknik Industri, Teknik Sipil, Arsitek atau D3 Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Pariwisata, Gizi, Perhotelan.
FGDP – Supply Management Group Leader

Tanggung Jawab: Merencanakan, mengkoordinir, dan mengontrol kegiatan pengadaan barang spareparts maupun non spareparts.
Kualifikasi: D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Manufaktur, Teknik Informatika (IPK min. 3.00) atau S1 Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Statistika (IPK min. 3.00).

FGDP – IT Service Group Leader

Tanggung Jawab: Menangani network deployment & optimasi, maintenance infrastruktur IT, manajemen hardware & network, manajemen data center.
Kualifikasi: D3 Teknik Telekomunikasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika, mampu mengkonfigurasi Network CISCO, Microcontroller/IoT, memahami IT Environment dan database management (SQL, MySQL).

FGDP – Finance & Administration Officer

Tanggung Jawab: Mencatat, memonitor, dan melaporkan transaksi, menghitung, memotong, dan melaporkan pajak, serta memonitor kas harian.
Kualifikasi: D3 Akuntansi.

FGDP – Internal Auditor

Tanggung Jawab: Merencanakan dan melaksanakan audit untuk mencapai efisiensi sumber daya finansial perusahaan, ketaatan peraturan, dan pengelolaan aset.
Kualifikasi: S1 Akuntansi atau Teknik Industri.

FGDP – Risk Management Officer

Tanggung Jawab: Melaksanakan manajemen risiko untuk mengidentifikasi risiko potensial, menganalisa data finansial, peraturan, dan kondisi eksternal, serta meminimalkan dampak risiko.
Kualifikasi: S1 Teknik Lingkungan, Teknik Geologi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Industri, Manajemen, Teknik Pertambangan.

FGDP – Plant Group Leader

Tanggung Jawab: Mengkoordinasi, mengontrol, dan memonitor aktivitas perawatan dan perbaikan alat berat sesuai SOP.
Kualifikasi: D3/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Mekatronika, Teknik Otomotif.

FGDP – CPMD Secretary

Tanggung Jawab: Mengatur jadwal pertemuan dan perjalanan bisnis, menyiapkan dokumen, serta memastikan efektivitas pelaksanaan aktivitas tersebut.
Kualifikasi: D3 Sekretaris, kepribadian menarik, jujur, inisiatif, cekatan, kemampuan komunikasi dan presentasi, menguasai Ms. Office, bahasa Inggris (minimal tulisan), keterampilan interpersonal.

Experienced Hire – Risk Management Officer

Tanggung Jawab: Melaksanakan manajemen risiko efektif, menganalisa data finansial, peraturan, kondisi eksternal, dan meminimalkan dampak risiko.
Kualifikasi: S1 Teknik Lingkungan, Teknik Geologi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Industri, Manajemen, Teknik Pertambangan. Pengalaman manajemen risiko minimal 6 tahun.

Bergabunglah dengan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) dan kembangkan karir Anda bersama perusahaan terkemuka di industri pertambangan. Segera daftarkan diri Anda !

Batas lamaran 4 Agustus 2024

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya