Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Sumatera Utara 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Menteri Menpan-RB telah membeberkan opini Penerimaan Seleksi CPNS 2014 akan dimulai pada pertengahan tahun 2014, Hal ini sudah banyak memancing semua isu rencana tiap pemerintahan daerah maupun kota ditanah air. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sepertinya akan ambil bagian dalam perekrutan CPNS Sumut 2014 yang rencananya digelar pada bulan juli mendatang. Opini tersebut ditanggapi oleh Pandapotan Siregar yang menjabat selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumut, Beliau menuturkan kepada wartawan dimedan bahwa jumlah pegawai negeri sipil yang akan menjalankan masa pensiunan sekitar 500 orang pertahunnya. Beliau juga mengatakan bahwa untuk pensiunan pegawai negeri sipil dikalangan sumatera utara mencapai 225 PNS setiap tahunnya, Minggu (19/1). Maka pemerintah provinsi sumatera utara sangat jelas mengusulkan beberapa formasi untuk mengisi kekosongan kebutuhan diberbagai instansi sumut.

Pandapotan Siregar menjelaskan, bahwa kebutuhan formasi yang akan diusulkan sesuai dengan kebutuhan riil tidak sasal-asalan. Formasi nantinya akan diajukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk diproses melalui pemerintah pusat. Apabila formasi tersebut disetujui maka Penerimaan CPNS Sumut 2014 akan digelar sesuai jadwal seleksi yang sudah ditentukan oleh pusat. Formasi Penerimaan CPNS 2014 akan ditentukan seberapa banyak jumlah pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiunan. Kekurangan kebutuhan tersebut harus dipantau secara terarah sehingga menguntungkan pihak-pihak pemprov sumut sendiri.

Dengan demikian, Persiapkan diri anda secara matang dalam menghadapi tes seleksi CPNS Sumut dengan memakai sistem CAT (Computer Assisted Test). Metode ini sudah dipakai sejak penerimaan CPNS 2013 lalu, Terbilang sukses dan lebih jujur pelaksanaanya. Untuk itu Penerimaan CPNS 2014 akan lebih memilih metode CAT dibanding dengan sistem LJK yang masih tergolong rawan kecurangan. Untuk itu kami sarankan pahami dan pelajarin soal-soal prediksi cpns 2014 secara efektif dan efesien disitus resmi www.soalkerja.com. Telah banyak pengamat CPNS merekomendasikan situs ini sebagai wadah pembelajaran yang telah terbukti meluluskan para membernya dari tahun ketahun. Situs www.soalkerja.com juga sudah dilengkapi pembelajaran CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), yang mampu memberikan simulasi terhadap membernya layaknya sedang diuji dalam rekrutmen CPNS. Tunggu apalagi jangan buang waktu anda percuma begitu saja, ayo daftarkan segera diri anda ke www.soalkerja.com. Ingat Menpan-RB selalu mengatakan penerimaan CPNS tahun ini sama dengan tahun sebelumnya dengan prinsip jujur dan adil dengan campur tangan langsung dari pusat, Sehingga kecurangan KKN, Suap menyuap atau sogok tidak bisa dilakukan. Anda pintar maka anda yang akan lulus CPNS...!!!
(Source : jpnn.com)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya