Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daerah yang Membuka Penerimaan CPNS 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah memberikan lampu hijau kepada masyarakat indonesia untuk mengadakan kembali Penerimaan CPNS 2014 mendatang. Kali ini seleksi CPNS 2014 akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang, Jadwal tersebut bisa dikatakan sesudah pilpres. Kepastian akan pelaksanaan penerimaan CPNS mendatang sudah dibenarkan oleh Bapak Azwar Abubakar selaku menteri KemenpanRB.

Beliau menambahkan bahwa Penerimaan CPNS 2014 lebih cepat dibuka dibandingkan tahun lalu. Beliau memprediksi jadwal seleksi sudah bisa dilaksanakan dibulan Juli 2014 mendatang. Kemudian kelulusan dan pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima menurut keahlian yang sudah ditentukan sudah bisa diangkat. Bapak Azwar Abubakar menjelaskan bahwa Pemerintah indonesia tidak tanggung membuka penerimaan kali ini, terbukti dalam CPNS 2014 dibutuhkan sebanyak 100 ribu formasi diantaranya 60 ribu pelamar umum sedangkan sisanya 40 ribu dari kalangan PPPK. Kouta CPNS 2014 lebih banyak dibandingkan penerimaan CPNS 2013 lalu yang hanya mengambil kebutuhan Pegawai negeri sipil sebanyak 65 ribu orang. 

cpns 2014
Penerimaan CPNS 2014 / Google.co.id
KemenpanRB mengharapkan setiap pemko, pemda, pemkab, pemprov ataupun instansi yang memiliki kekurangan tenaga pegawai negeri sipil, segera melakukan koordinasi untuk mengajukan usulan kepada pusat untuk diproses. Setiap daerah mewajibkan menggodok semua kebutuhan PNS yang tidak seimbang dan masih kurang, Namun setiap daerah harus memiliki keseimbangan APBD terhadap pembelanjaan pegawai dan pembangunan. Seperti yang telah dipantau melalui situs resmi lowongankerja15.com bahwa berbagai daerah sudah melakukan pembentukan formasi, mengajukan usulan kepusat bahkan sudah seratus persen meneriman surat cinta dari pusat. Berikut disajikan daftar daerah mana saja yang akan membuka Penerimaan CPNS 2014 :
  1. Kabupaten Lebong
  2. Provinsi Bengkulu
  3. Kabupaten Empat Lawang
  4. Provinsi Sumatera selatan
  5. Kota Batam
  6. Kota Dumai
  7. Kab Belu
  8. Minahasa selatan (Minsel)
  9. Kab Tapteng
  10. Kota sibolga
  11. Musi Rawas
  12. Kab Tanjabar
  13. Kab Solok Selatan
  14. Provinsi Riau
  15. Kota Pekanbaru
  16. Provinsi Jambi
  17. Kabupaten Kotim
  18. Provinsi Kalimantan Tengah
  19. Kabupaten Ciamis
  20. Provinsi Jawa Barat
  21. Kota Tasikmalaya
  22. Kabupaten  Kuantan Singingi (Kuansing)
  23. Kota Padang
  24. Provinsi Sumatera Barat
  25. Kota Medan
  26. Provinsi Sumatera Utara
  27. Provinsi Banten
  28. Kota Tangerang
  29. Kota Banyuwangi
  30. Provinsi Jawa timur
  31. Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)
  32. Provinsi Sumatera selatan
  33. Kabupaten Pangandaran  
  34. Karawang
  35. Kabupaten Boyolali
  36. Kabupaten Sleman
  37. Provinsi Yogyakarta
  38. Provinsi Kalimantan Utara
  39. Kabupaten Berau
  40. Kalimantan Timur 
  41. Kota Tarakan
  42. Kabupaten Bulungan
  43. Kabupaten Nunukan
  44. Kabupaten Tana Tidung
  45. Kabupaten Malinau
  46. Provinsi Sulawesi Selatan 
  47. Pemko Pontianak
  48. Provinsi DKI Jakarta
  49. Kabupaten Malang
  50. Bengkulu
  51. Pemko Palembang
  52. Kab Lombok Utara
  53. Aceh Tenggara
  54. Nusa Tenggara Barat (NTB)
  55. Pemko TanjungPinang
  56. Kabupaten Bulukumba
  57. Kabupaten BatangHari 
  58. Bengkulu
  59. ....................... 
  60. .......................
  61. Daerah lainnya Cari disini CPNS 2014
Daerah yang dideretkan diatas merupakan hasil dari pengamatan dan pantauan Tim lowongankerja15.com, Daerah tersebut sedang mempersiapkan diri dalam menyusun formasi, usulan, pengajuan bahkan menunggu hasil persetujuan dari pemerintah Pusat. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin menjadi peserta CPNS 2014 yang lulus dan sukses Persiapkan diri anda mulai sekarang secara matang dengan lebih giat lagi belajar dalam mengasah kemampuan skill anda dalam menghadapi Ujian Seleksi CPNS 2014. 

Ditambah lagi, KemenpanRB mengumumkan bahwa Penerimaan CPNS 2014 nanti tidak lagi menggunakan Sistem LJK, tetapi diwajibkan semua daerah atau instansi menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Maka dari itu peserta CPNS harus lebih banyak mengetahui sistem komputerisasi CAT tersebut dan penggunaannya. Salah satu pembelajaran yang efektif dan efesien melalui situs resmi www.soalkerja.com, Mengapa harus di soalkerja.com? Karena banyak pengamat CPNS merekomendasikan kepada Calon peserta ujian CPNS untuk belajar materi Tes CAT TKD CPNS dengan mudah dan lengkap disitus Soalkerja.com, Bahkan situs tersebut dilengkapi dengan ribuan ebook Prediksi soal-soal CPNS terbaru. Kelebihan Situs Soalkerja.com akan memberikan kepada membernya software CAT CPNS yang bisa di install di Komputer, Laptop atau Handphone sehingga anda bisa melakukan simulasi ujian CPNS 2014 Sistem CAT dengan soal-soal terbaru setiap harinya di komputer anda. Gampang Bukan??

Ayo dapatkan segera Software terbaru CPNS sistem CAT melalui situs resmi  www.soalkerja.com, mari tanamkan Motto lulus CPNS 2014 bukanlah hal yang sulit melainkan hal yang gampang asalkan belajar. 

Demikianlah informasi terbaru dari Daerah yang Membuka Penerimaan CPNS 2014 tahun ini semoga bisa berguna untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya