Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Instansi Buka pendaftaran CPNS 2014

PENDAFTARAN CPNS 2014 - Pembukaan pendaftaran CPNS secara online masih kemungkinan dimulai pada tanggal 20 Agustus mendatang, Hal ini telah dijelaskan oleh Herman Suryatman selaku Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Beliau mengatakan bahwa Pendaftaran akan lebih cepat dibuka bila semua rincian formasi dan semua persyaratan pendaftaran setiap instansi pusat atau daerah segera dikirimkan ke menpan. Dari 462 instansi pusat dan daerah yang akan menggelar CPNS 2014 hanya 34 instansi yang baru saja menyampaikan syarat pendaftaran melalui email : evalap.sdmaparatur@menpan.go.id atau evalap.sdmaparatur@gmail.com. Dengan adanya surat menpanRB tentang Daftar 34 instansi yang telah menyatakan persyaratan administrasi secara lengkap. Baca Pendaftaran CPNS dibuka 20 Agustus



Namun Pihak kemenpan terus menghimbau agar semua instansi lainnya segera menyelesaikan persyaratan administrasinya agar penetapan rincian formasi segera dilakukan yang rencananya pada tanggal 11-15 Agustus. Bila semua tahapan ini telah dilakukan oleh semua pemda maka jadwal Pendaftaran CPNS tidak bakal molor lagi seperti bulan-bulan lalu. Pemerintah sudah bisa menetapkan bahwa Ujian seleksi CPNS sudah harus terlaksana dibulan september secara bertahap.

Sementara itu, hingga 25 Juli 2014 lalu, hanya 34 instansi yang sudah menyampaikan syarat pendaftaran CPNS. Itu pula sebabnya seluruh instansi yang sudah mendapatkan izin prinsip untuk segera menyampaikan syarat pendaftaran melalui email : evalap.sdmaparatur@menpan.go.id atau evalap.sdmaparatur@gmail.com.

Adapun Daftar Instansi yang sudah menyelesaikan syarat pendaftaran CPNS 2014
  1.     Kementerian ESDM
  2.     Setjen BPK
  3.     Kementerian Luar Negeri
  4.     Kementerian Perdagangan
  5.     Kementerian Riset dan Teknologi
  6.     Kementerian BUMN
  7.     LAPAN
  8.     Bakorkamla
  9.     BNPT
  10.     Provinsi Riau
  11.     Kabupaten Siak
  12.     Kabupaten Banyuasin
  13.     Kabupaten Banggai Kepulauan
  14.     Kabupaten Mamasa
  15.     Kabupaten Lombok Barat
  16.     Kota Pagar Alam
  17.     Kota Tanjung Pinang
  18.     Kota Surakarta
  19.     Kabupaten Gunung Kidul
  20.     Kabupaten Luwu Timur
  21.     Kabupaten Manggarai Barat
  22.     Kota Ambon
  23.     Kabupaten Halmahera Selatan
  24.     Kabupaten Barito Kuala
  25.     Kabupaten Kulon Progo
  26.     Kabupaten Sumenep
  27.     Kabupaten Sambas
  28.     Kabupaten Lombok Tengah
  29.     Kabupaten Lombok Timur
  30.     Provinsi Nusa Tenggara Timur
  31.     Kabupaten Singkawang
  32.     Kabupaten Pamekasan
  33.     Kabupaten Bolmong Timur
  34.     Kabupaten Sumba Timur
Pemerintah terus menghimbau agar semua pelamar CPNS untuk lebih giat lagi belajar dalam mempersiapkan kemampuan untuk lulus dalam ujian Seleksi CPNS 2014. Persaingan semakin ketat dan sistem telah menggunakan sistem Computer Assited Test (CAT), Untuk itu pelajarin kisi-kisi soal CPNS 2014 dengan sistem CAT dilengkapi pembelajaran simulasi ujian CPNS, Caranya silakan daftarkan diri anda melalui situs resmi http://soalkerja.com. Selamat belajar...!!!

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya