Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan CPNS Kota Tanjungbalai Tahun 2014

PENDAFTARAN CPNS 2014 - Kota Tanjungbalai Merupakan salah kota yang ada di indonesia tepatnya berada di provinsi Sumatera Utara. Kota Tanjung Balai memiliki luas 60.52 km2 dengan luas 154.445 jiwa, secara geografis Kota tanjung balai berbatasan dengan Kecamatan Tanjung Balai sebelah utara, disebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Simpang Empat, Sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Sei Kepayang, sedangkan sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Simpang Empat. Kota Tanjungbalai dilalui Sungai Asahan yang merupakan sungai terpanjang di Sumatera Utara yang memiliki panjang 186 KM.

Kota Tanjungbalai memiliki 6 kecamatan antara lain Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai Utara, Datuk Bandar, Datuk Bandar Timur, Sei Tualang Raso dan Teluknibung. Pemerintahan kota Tanjungbalai dipimpin oleh Drs. H. Thamrin Munthe, M. Hum sebagai Walikota.

Tahun ini Kota Tanjungbalai akan membuka penerimaan terbaru untuk kandidat yang memiliki integritas tinggi untuk dijadikan menjadi formasi Guru, Kesehatan, dan Teknis melalui Lowongan CPNS Kota Tanjungbalai Tahun 2014 dengan posisi sebagai berikut :

Formasi CPNS Kota Tanjungbalai Tahun 2014



Tenaga Guru            = 13 
Tenaga Kesehatan   = 17 
Tenaga Teknis         = 51

Kualifikasi CPNS Kota Tanjungbalai
  1. Warga Indonesia dan bertaqwa kepada TYME
  2. Berintegritas terhadap NKRI
  3. Umur 18 - 35 tahun pada tanggal 1 Juni 2014
  4. Berkelakuan baik ;
  5. Berbadan Sehat
  6. Siap penempatan diseluruh wilayah NKRI yang ditentukan oleh pemerintah
  7. Dalam formasi jabatan Satuan Polisi Pamong Praja dengan tinggi badan minimal 163 cm (khusus untuk laki-laki)
Catatan : Untuk itu Dianjurkan Belajar latihan Ribuan kisi-kisi dan dapatkan prediksi soal CPNS Kabupaten Nias dalam bentuk sistem CAT (Computer Assisted Test) yang dipakai dalam Ujian penerimaan CPNS Kabupaten Nias 2014 disini :  http://soalkerja.com

Pendaftaran CPNS Kota Tanjungbalai hanya dapat dilakukan secara online melalui situs internet portal nasional panselnas dengan alamat panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan login sebagai akses masuk ke http ://sscn. bkn. go, id; dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 30 September 2014.
Bila tertarik silakan daftar disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya