Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Puskesmas Kecamatan Cakung Non CPNS

Lowongan Kerja Puskesmas Kecamatan Cakung Non CPNS - LowonganKerja15.Com - Selamat siang teman teman dan salam sejahtera, Kini admin hadir dengan satu informasi lowongan kerja yang berasal dari dunia kesehatan. Artikel menarik yang diberitakan admin adalah Lowongan Kerja Honorer Puskesmas Kecamatan Cakung tahun 2016. Penerimaan tenaga pegawai Puskesmas kec cakung akan membutuhkan posisi dokter umum dan rekam medis yang masing masing lulusan sarjana S1 dan diploma D3. Nah bagi anda peserta lulusan baru maupun berpengalaman silakan ikuti pelamaran puskesmas. Namun sebelumnya admin akan bercerita seluk beluk mengenai profil instansi Puskesmas Kecamatan Cakung. 

Puskesmas Kecamatan Cakung merupakan salah satu instansi kesehatan yang menawarkan pelayanan kesehatan umum kepada masyarakat seluruh indonesia khususnya kecamatan cakung. Puskesmas kec cakung lowongankerja15.com berada dalam naungan dinas kesehatan republik indonesia dan kementerian kesehatan ri. Dimana puskesmas cakung senantiasa memberikan pelayanan kesehatan termasuk menawarkan program berobat kepada masyarakat baik itu rujukan dari puskesmas lainnya.

Lowongan kerja Non CPNS Puskesmas Kecamatan Cakung
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga di lingkungan Puskesmas Kecamatan Cakung, bersama ini memberi kesempatan kepada yang berminat untuk melamar menjadi karyawan ( Pegawai Non PNS / Honorer ) yang sesuai dengan pendidikan yang dimiliki melalui Lowongan kerja Non CPNS Puskesmas Kecamatan Cakung sebagai berikut

 
lowongan puskesmas cakung tahun 2017, lowongan non cpns puskesmas cakung
Lowongan Kerja Puskesmas Kecamatan Cakung Non CPNS

Dokter Umum - S1 Kedokteran Umum
Rekam Medis - D III Rekam Medis
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Puskesmas Kec. Cakung.
  2. Berkebangsaan Negara Indonesia.
  3. Kualifikasi umur, Pada bulan Februari berusia setingi-tingginya : 35 ( tiga puluh lima tahun ) untuk S1 Kedokteran atau 25 ( dua puluh lima tahun untuk D III Rekam Medis ).
  4. Salinan ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir ( cap basah ).
  5. Calon kandidat mempunyai nilai Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) S1 minimal sebesar 3.00 ( tiga koma nol nol ) atau D III minimal sebesar 3.00 ( tiga koma nol nol ).
  6. Pas Foto berwarna terbaru 4 x 6 sebanyak 3 lembar.
  7. Salinan kartu tanda penduduk KTP.
  8. Daftar Riwayat Hidup.
  9. Asli Surat Keterangan Sehat dari Instansi Kesehatan Pemerintahan.
  10. Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Kesehatan Pemerintah.
  11. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).
  12. STR untuk tenaga kesehatan yang masih berlaku.
  13. Khusu pelamar dokter umum mempunyai sertifikat ATLS / ACLS yang masih berlaku..
  14. Asli Surat Keterangan Bermaterai yang menyatakan tidak ada hubungan kekerabatan dengan pegawai di lingkungan Puskesmas Kec. Cakung
  15. Semua Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 22 April  2016.
Apabila anda berminat pada Lowongan Kerja Puskesmas Kecamatan Cakung Non CPNS silakan ikuti langkah langkah pelamaran diatas, Semua kualifikasi wajib anda penuhi terkecuali satupun. 

Catatan :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan Rekrutmen Tenaga Pegawai Non CPNS Puskesmas Kecamatan Cakung tidak dipungut biaya alias gratis
  • Lowongan kerja Puskesmas Kecamatan Cakung Non CPNS akan ditutup hingga tanggal 22 april 2016 mendatang
  • Hati hati dengan tindak penipuan yang kerap terjadi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya