Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos Tahun 2017 [Besar Besaran]

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos Tahun 2017, LowonganKerja15.Com. Untuk bergabung menjadi pegawai baru di perusahaan kamu harus memiliki keahlian dan kemampuan yang tinggi agar perusahaan lebih simpati kepada anda. Pastikan bahwa kamu fokus terhadap pekerjaan yang kamu lamar sehingga perusahaan lebih mengutamakan semangat kerja anda. Mengingat lowongan kerja di Indonesia semakin banyak maka peluang bekerja kamu dan meniti karir pun semakin melebar. Masih banyaknya sumber daya manusia yang belum memiliki pekerjaan ataupun minimnya kemauan untuk mencari pekerjaan Hal ini dikarenakan masih sedikitnya lulusan pendidikan SMA sederajat ataupun tingginya persaingan di tingkatan sarjana S1. Bayangkan saja setiap tahunnya perguruan tinggi negeri maupun swasta banyak meluluskan calon Sarjana Muda yang siap bersaing dalam mencari lowongan pekerjaan di seluruh Indonesia. Untuk itu calon karyawan haruslah memiliki skill di atas rata-rata agar bisa bersaing dengan calon peserta lainnya. Kembali admin lowongankerja15.com memberikan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja Bank Mandiri Taspen Pos tahun 2017 secara besar-besaran. Kami menghadirkan lowongan kerja Bank Mandiri Taspen Pos ini khusus kamu yang belum mendapatkan pekerjaan dan ingin berkarir meniti masa depan yang baik. Lowongan kerja Mandiri Taspen Pos membuka kesempatan berkarir kepada putra putri Indonesia dalam mengisi posisi jabatan menarik mulai dari lulusan Diploma hingga sarjana. Lowongan kerja Bank Mandiri Taspen Pos siap mencari calon karyawan fresh graduated maupun berpengalaman untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian tenaga pegawai baru di lingkungan perusahaan

PT Bank Mandiri Taspen Pos atau lebih dikenal dengan PT Bank Sinar Harapan Bali merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis pensiunan dan UMKM dengan memanfaatkan layanan masing-masing perusahaan. Sesuai dengan namanya PT Bank Mandiri Taspen Pos merupakan anak perusahaan dari BUMN PT Bank Mandiri persero dan PT Taspen serta PT Pos Indonesia persero. Perusahaan Bank Mandiri Taspen Pos memiliki kantor pusat di Denpasar Bali dengan menjadi sebuah bank nasional yang memiliki ekspansi jaringan kantor keluar Bali sebanyak 34 cabang di tahun 2016 yang sebelumnya masih berjumlah 16 cabang di tahun 2015. Dalam meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan Bank Mandiri Taspen Pos kini perseroan kembali membuka kesempatan berkarir kepada putra putri Indonesia untuk menjadi tenaga pegawai baru melalui lowongan kerja Bank Mandiri Taspen pos tahun 2017 sebagai berikut

 
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos Tahun 2017
Informasi Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos 

Officer Development Program (ODP)

  • Fresh Graduate minimal Lulusan S1/S2
  • Pastikan memiliki transkip nilai dengan nilai Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Peserta saat ini berusia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Pastikan pelamar tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung) serta belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Siap mengikuti ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia

Relationship Officer Pensiunan (ROP)

  • Berpengalaman menangani kredit pensiunan minimal 3 tahun
  • Peserta saat ini berusia maksimal 34 tahun
  • Minimal Pendidikan minimal D3 dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 2,75
  • Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri Taspen Pos dan pastikan tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung).
  • Mampu bekerja dengan target

Account Officer (AO)

  • Peserta saat ini haruslah Fresh Graduate diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan / lembaga keuangan atau consumer goods sebagai marketing
  • Peserta saat ini berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) Minimal 2,75
  • Pastikan Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri Taspen Pos dan Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung).
  • Menguasai MS. Office serta Mampu bekerja dengan target

Funding

  • Calon kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perbankan / lembaga keuangan lainnya
  • Peserta saat ini berusia maksimal 34 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 2,75
  • Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri Taspen Pos dan Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung) serta Mampu bekerja dengan target

Mantap Kredit Admin (MKA)

  • Calon kandidat seorang Fresh Graduate / berpengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan / lembaga keuangan dana sebagai Admin Kredit
  • Usia maksimal 26 tahun dan Menguasai MS. Office
  • Pendidikan minimal D3 dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 2,75
  • Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri Taspen Pos serta tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung).

Frontliner (Customer Services dan Teller)

  • Peserta saat ini berusia maksimal 26 tahun
  • Minimal Pendidikan minimal D3 dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 2,75
  • Belum menikah dan Berpenampilan menarik
  • Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri Taspen Pos
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung)
  • Menguasai MS. Office

Catatan

  • Hanya kandidat terbaik lah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
  • Semua tahapan seleksi lowongan Bank Mandiri Taspen Pos tidak dipungut biaya apapun
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen Bank Mandiri Taspen Pos yang kerap kali terjadi
  • Semoga informasi lowongan kerja Bank Mandiri Taspen pos berguna bagi kalian yang belum mendapatkan pekerjaan

Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja Bank Mandiri Taspen Pos diharapkan mengikuti prosedur lamaran sebagai berikut. Setiap calon kandidat diwajibkan mendaftar secara online melalui website loker resmi bank mantap berikut daftar
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos Tahun 2017 [Besar Besaran] Reviewed by Dastanta S on 09.41 Rating: 5

72 komentar:

  1. tdk bisa di lakukan pendaftaran pada kolom jabatan tdk ada pilihan jabaatan trus klu di isi tdk bisa si save

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kog pak, silakan daftar kembali pada lowongan kerja mantap

      Hapus
  2. Iya ini lah yg dinamakan Perekrutan tidak jelas, main asal posting tp tidak konsekuen dengan apa yg di posting...
    Mau sampe kiamat juga gk akan bisa disave itu, program pendaftaran di menu jabatan saja tdk ada jabatan sama sekali, ketik aja telek mambu..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak, kog begitu ngomongnya. bisa kog pak, silakan daftar kembali pada lowongan kerja mantap

      Hapus
  3. pada kolom jabatan tidak bisa di isi dan tidak ada pilihan jabatan... jadi tidak bisa melanjutkan pengisian formulir dan melakukan penyimpanan data. mohon penjelasan dan petunjuknya admin terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kog pak, Mungkin website lagi error, silakan lakukan pendaftaran kembali pada lowongan kerja

      Hapus
    2. Kenapa mau mengirim tidak bisa..waktu kode verifikasi..gimana solusinya admin

      Hapus
    3. memang website lowongan kerja kadang error gan

      Hapus
  4. keluhan sama dengan teman2 yg lain,kalau emang ini bener kasih tau solusinya, kalaupun ini hanya sekedar Hoax konfirmasi juga,,makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bilang lowongan hoax siapa gan? silakan lakukan pendaftaran pada lowongan kerja

      Hapus
  5. Tidak niat ini dalam memberikan info

    BalasHapus
  6. Tidak niat ini dalam memberikan info

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa begitu pak, bisa kog melakukan pendaftaran pada lowongan kerja

      Hapus
  7. iya keluhan sama. tidak bisa di pilih dikolom jabatan. gimana mau mendaftar.tolong info selengkap dan solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa bu, silakan lakukan pendaftaran ulang pada lowongan kerja bank mantap

      Hapus
  8. Balasan
    1. Tidak bisa diisi pilihannya sistemnya bagaimana ini

      Hapus
    2. bisa kog mendaftar pada lowongan kerja bank mandiri taspen pos

      Hapus
  9. pada kolum jabatan tidak bisa di isi dan pilihan jabatan nya pun tidak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan dicek kembali pada website lowongan kerja Bank mandiri taspen pos

      Hapus
  10. SAYA JUGA GAK BISA ISI KOLOM JABATANNYA. GIMANA INI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa mendaftar pada lowongan kerja

      Hapus
  11. Untuk rekan2 sekalian, problem kita sama, sepertinya ini HOAX.
    Coba rekan2 sekalian buka langsung webnya (http://www.bankmantap.co.id/index.php/career) belum ada informasi terkait penerimaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin gue coba nelpon ke Bank Mantapnya langsung bro...trus dari CS nya blang kalo ini beneran bro...bukan hoax...coba aja ditelpon langsung ke CS Bank Mantap...

      Hapus
    2. wah ini beneran gan, silakan lakukan pendaftaran kembali pada lowongan kerja bank mandiri taspen pos. kemarin website mengalami gangguan

      Hapus
  12. sama kolom jabatan tidak bisa di isi. gimana ini ga jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih masukkannya pak, silakan lakukan pendaftaran kembali pada lowongan kerja

      Hapus
  13. UNTUK TEMAN TEMAN MEMANG TIDAK ADA LOWONGAN DI MANDIRI TESPEN
    CEK WEB http://www.bankmantap.co.id/index.php/career

    HANYA MEMBERI INFO
    UNTUK WEB.LOKER15 TOLONG MEMBERIKAN INFO KEPADA PENCARI KERJA YANG BENAR UNTUK KENYAMANAN PIHAK PENCARI KERJA

    TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah coba nelpon ke CS Bank Mantap Lum Bro??
      Kemaren aku nelpon dan katanya sih emang beneran ada lamaran kerja yang dibuka dari Bank Mantap.

      Hapus
    2. Lah ini penerimaan beneran gan. silakan lakukan pendaftaran kembali pada lowongan kerja

      Hapus
  14. setau aku pendaftaran sudah di tutup bulan kemaren

    BalasHapus
  15. kok LInknya udah gak bisa dibuka ya???

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. kenapa tdk bs saat kode verifikasinya?? info dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kode verifikasi nggak bisa masuk

      Hapus
  19. kenapa kode verifikasi tidak mau masuk

    BalasHapus
  20. Kode verifikasi tidak mau masuk

    BalasHapus
  21. gk bisa mendaftar, linknya error

    BalasHapus
  22. Gimana cara daftar nya. Udah saya daftar kan udh sampai tahap akhir. Pas klik selesai malah. Aneh yang mucul. Gak jeles ni

    BalasHapus
  23. Kemaren buka situsnya bisa tapi hari ini gak bisa kebuka, daftarnya belum selesaišŸ˜­

    BalasHapus
  24. kenapa gk bisa di kirim setelah di isi verifikasinya,, saya udah coba bebrapa kali dri kemrin ttp aja gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udh berhasil daftar nya

      Hapus
    2. Saya udh berhasil daftar nya

      Hapus
    3. gimana bisa berhasil ka, kasih tau caranya

      Hapus
  25. Gabisa masukin kode verifikasi

    BalasHapus
  26. Gabisa masukin kode verifikasi

    BalasHapus
  27. gue udah nyobe lebih dari 5 kali dari tanggal berapa ya pas masukin verivikasi yang terakhir captcha nya ga bisa ke submit. inin maksudnya gmana sih / tolong dong jelasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah berhasil blom ka, saya juga kendala disitu

      Hapus
  28. mohon ma'af pada kolom informasi pendaftaran tidak bisa diisi jadi untuk mengisi kolom lain tidak bisa..

    BalasHapus
  29. Saya kenapa berhasil daftar nya. Soal saya kemaren daftar sama teman saya dan berhasil malahan dapat no registrasi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETELAH DPT NO REG TRUS PROSES SELANJUTNYA GMN YAH KK

      Hapus
  30. Saya kenapa berhasil daftar nya. Soal saya kemaren daftar sama teman saya dan berhasil malahan dapat no registrasi nya

    BalasHapus
  31. Sy kemarin mendftr di https://rekruitment.bankmantap.co.id jd kow dan dpt no registrasinya coba tes di situs itu

    BalasHapus
  32. saya ko g bisa kirim ya setelah masukin kode verifikasi terakhir

    BalasHapus
  33. Saya sudah berhasil daftar dan sdh dapat nomor registrasinya...tapi saya gak tau kapan pengumumannya...

    BalasHapus
  34. ini pengumumannya kapan ya saya sudah mendaftar bulan feb kemarin.

    BalasHapus
  35. aku jg udh dftr n dpt no registrasi trus soal pngumuman ato sjuta info lainnya gmn sih.. msh bingung.. Web nya minim info

    BalasHapus
  36. Udah dpat no registrasi tapi gak ad info mau kapn dan dmna , menunggu sampai kapan ?

    BalasHapus
  37. Udah dpat no registrasi tapi gak ad info mau kapn dan dmna , menunggu sampai kapan ?

    BalasHapus
  38. Sama mbk sya juga udah dpt no registrasinya, tapi masih di php... di web.nya juga gak pernah ada postingan tentang hasil seleksi administrasi..��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama... aku juga.. udah dapat nomer registrasinya tapi kok PHP yaa... :( mau nunggu sampai kapan ini :(

      Hapus
  39. saya juga uda dapat no. regestrasinya tapi belum ada kepastian....

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara daftarnya bagaimana gan? saya kok tidak bisa klik pilihan kota jadi gagal submit verifikasi

      Hapus
  40. Gimana cara ngecek pengumuman setelah mendaftar dan dpt no. registrasi ya? Mohon info dong..

    BalasHapus
  41. Kenapa ya gak bisa daftar terus dari kemaren,,oh iya kalo penerimaan pegawai nya taspen fair gak ya pak,,maksudnya gak ada unsur kenalan atau rekomendasi gt? Pengen tau aja.

    BalasHapus
  42. MAU TANYA INI KAPAN PENGUMUMANNYA YA ?

    BalasHapus
  43. sudah selesai mengisi data namun saat pengisian captcha tidak loding sma sekali dan tidak bisa mengirim data. bagaimana solusinya?

    BalasHapus
  44. Pelaksaan ujiannya kpn bagi yg daftar bln oktober ini?

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Oktober 2017 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.