Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia Besar Besaran Tahun 2017

Lowongan Kerja BUMN Pelindo, Lowongankerja15.com, Pekerjaan merupakan hal penting dalam kemajuan karir seseorang namun dalam mencari pekerjaan pada saat ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Jika pun mendapatkan pekerjaan kamu juga dituntut untuk bisa melakukannya dengan bahagia agar tidak membawa beban tersendiri bagi anda saat menjalaninya. Mencari lowongan kerja pada saat ini harus sesuai dengan minat dan kemampuan kamu agar lebih menyenangkan. Bahkan mencari pekerjaan harus sesuai dengan hobi dengan harapan kamu memiliki ketertarikan untuk selalu bekerja dengan tidak ada kata bosan. Banyak informasi mengenai lowongan kerja di perbankan seperti lowongan kerja BNI, lowongan kerja BRI dan lowongan kerja Bank Mandiri tidak harus mereka yang lulusan akuntansi maupun manajemen keuangan tetapi untuk calon pelamar yang memiliki jurusan Teknik juga bisa dapat mendaftar pada posisi terkait. Persaingan dalam mencari pekerjaan juga bisa dirasakan oleh calon pelamar dengan tenaga kesehatan. Setiap tahunnya banyak calon kandidat yang lulus dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di bidang kesehatan. Hal inilah yang memberikan persaingan semakin ketat untuk bidang tenaga perawat dan kebidanan. Hampir disetiap tahunnya lowongan kerja rumah sakit ataupun lowongan kerja BPJS Kesehatan 2017 memiliki tingkat pelamar yang paling tinggi. Maka dari itu Perbanyaklah untuk belajar dan berlatih dalam menyelesaikan soal psikotes bank maupun tes psikotes bank serta tes psikotes tenaga kesehatan lainnya supaya kamu bisa diterima di perusahaan perbankan maupun di lembaga instansi kementerian dan rumah sakit. Pada pagi hari ini admin akan memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru PT Pelindo properti Indonesia tahun 2017. Rekrutmen BUMN 2017 ini akan memberikan kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berbakat dan profesional dalam menduduki posisi jabatan operator supervisor dan staf operasi serta staff teknologi informasi

PT Pelindo properti Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT pelabuhan indonesia 3 yang bergerak dalam bidang infrastruktur sebagai pengembang bisnis properti. PT Pelabuhan Indonesia mempunyai tugas dalam mengelola ke pelabuhan di wilayah Indonesia. PT Pelindo properti Indonesia atau yang sering disingkat dengan ppi menjadi perusahaan property developers maritim terkemuka yang terus unggul dan berkompetitif dalam mengembangkan properti maritim usaha sesuai dengan inovasi berkelanjutan serta mengembangkan properti usaha berdasarkan lingkungan. Selanjutnya perusahaan juga memiliki misi dalam menciptakan nilai tambah untuk stake holders yang bertujuan dalam mengembangkan bisnis properti dengan mendukung kontribusi keuntungan keuangan dan ekonomi untuk PT Pelindo 3 sebagai induk perusahaan. Dalam meningkatkan kinerja dan menjadikan perusahaan sebagai manajemen properti dan manajemen investasi dalam property Developer kini perseroan mengajak talenta muda untuk bergabung dalam posisi jabatan menarik melalui lowongan kerja PT Pelindo properti Indonesia tahun 2017 dengan syarat sebagai berikut

Lowongan Kerja BUMN Pelindo III Group
Klien kami, PT Pelindo Properti Indonesia, bergerak di bidang infrastruktur sebagai pengembang bisnis property. Untuk memperkuat tim internal, manajemen mengundang profesional berintegritas tinggi untuk bergabung sebagai :

 
Lowongan Kerja bumn PT Pelindo Properti Indonesia
Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia Tahun 2017

• OPERATION SUPERVISOR (POC – 76)
• STAF OPERASI DAN ADMINISTRASI (ADD – 76)
• STAF TEKNOLOGI INFORMASI (ITD – 76)

Kualifikasi Lowongan Pekerjaan

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 semua jurusan (POC - 76); D3 semua jurusan (ADD - 76); D3 Ilmu Komputer / Informasi Teknologi (ITD - 76), IPK min. 3.00 (PTS) atau 2.80 (PTN)
  • Peserta saat ini dengan umur maksimal 35th (POC – 76) , 27th (ADD – 76) & (ITD – 76)
  • Minimal dua tahun berpengalaman di posisi sejenis di bidang Kepelabuhanan (POC – 76 ), terbuka bagi Fresh Graduate (ADD - 76)
  • Calon kandidat bisa menguasai Bahasa Inggris aktif (POC – 76 & ADD – 76)
  • Calon kandidat paham akan akuntansi dasar, mampu membuat laporan harian operasional dan keuangan (ADD-76) 
Khusus (ITD-76) :
  • Peserta pastinya menguasai Bahasa pemrograman PHP, Java, C# dan Python., Familiar dengan security system, fire suppression system dan TCP / IP & RS232.,Menguasai data center, mampu membuat masterplan IT & disain system architecture .
  • Minimal berpengalaman implementasi wireless outdoor, VLAN, VPN, VSAT dan troubleshooting .,
  • Familiar dengan konfigurasi server (web, email,AD,virtual & cloud system)

*Calon kandidat siap sedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja*


Catatan
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses seleksi
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen pelindo yang kerap kali terjadi
  • Semoga informasi lowongan kerja BUMN Pelindo berguna bagi kalian semua
  • Seluruh Tahapan seleksi Pelindo Properti Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Pelamar WAJIB melakukan registrasi online melalui website www.jtanzilcareer.com dan kirimkan surat lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas paling lambat 18 Februari 2017 ke:

Strategic Human Capital Management Consulting Centre
Jalan Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20, Surabaya
60225, Email: ers@jtanzilco.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya