Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Buka Penerimaan CPNS 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, karena pemprov tersebut akan mengelar Penerimaan CPNS 2014 secara umum. Penerimaan CPNS Riau 2014 ini akan melibatkan talenta - talenta muda dengan gelar pendidikan minimal SMA sederajat. Keuntungan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh putra-putri terkhususnya yang berdomisili di Provinsi Riau. Penerimaan CPNS 2014 sudah direncanakan dan dibenarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang mana Kabar Pendaftaran CPNS Diperkirakan Buka Bulan Maret 2014.

CPNS Riau 2014
Untuk Penerimaan CPNS Riau melibatkan peserta tamatan SMA, dikarenakan masyarakat daerah terpencil biasanya jarang melanjutkan sekolah lagi apalagi ke perguruan tinggi. Maka dari itu Penerimaan CPNS Riau kali ini akan mengusulkan standar pendidikan terakhir sekolah menengah atas. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Zaini Ismail kepada wartawan selaku Sekdaprov Riau (23/1/2014). Beliau menuturkan bahwa daerah terpencil juga harus diperhatikan, Jangan terus membandingkan kuantitas masyarakat dengan lulusan sarjana dengan pelosok terpencil. Dengan minimnya mutu tamatan pendidikan dipedesaan, pemerintah harus memperhatikan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan tingkat bawah untuk berperan menjadi calon pegawai negeri sipil di berbagai instansi atau lembaga pemerintahan daerah. Kondisi ini masih saja dialami oleh putra-putri riau dan masyarakat indonesia lainnya yang selalu minder dengan standar kriteria sarjana yang diberlakukan pemerintah untuk menjadi persyaratan utama menjadi peserta CPNS 2014.

Beliau juga mengatakan jika usulan ini terealisasikan, maka akan memberikan dampak positif dan peningkatan Sumber daya manusia yang berpotensi deiberbagai daerah terpencil. Jika usulan ini tidak akan diberikan maka pemuda - pemudi tamatan SMA yang memiliki talenta dan potensi tidak bisa merasakan Penerimaan Seleksi CPNS 2014 dan sangat rugi untuk tidak dikembangkan.

Jika usulan Penerimaan CPNS Riau 2014 akan dsetujui oleh pemerintah pusat, maka kami menyarankan kepada semua putra-putri indonesia terkhususnya bertempat tinggal di Riau untuk segera membenahi diri dengan mempelajari soal-soal prediksi CPNS 2014 secara efesien dan efektif melalui situs resmi www.soalkerja.com. Situs soalkerja.com tersebut telah memiliki rekomendasi sangat bagus oleh pengamat penerimaan CPNS dari tahun ke tahun. Maka dari itu pergunakan waktu anda mulai dari sekarang untuk mempelajari semua soal-soal tes CPNS dengan sistem CAT di www.soalkerja.com. Ingat Penerimaan CPNS tahun ini sama dengan perekrutan tahun sebelumnya dengan adil dan jujur tanpa ada sogok menyogok, Suap, Jalur KKN, dan lain-lain. Menteri Menpan-RB selalu memberikan pernyataan agar setiap pemuda-pemudi selalu belajar sungguh-sungguh agar memiliki kemampuan tinggi menjawab soal-soal CPNS. Siapa yang pintar maka itu yang akan lulus CPNS 2014.  
(source : riau.go.id)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya