Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran CPNS Diperkirakan Buka Bulan Maret 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Menjadi Pegawai Negeri Sipil merupakan satu pekerjaan atau jabatan yang selalu diidam-idamkan setiap orang, terkhususnya di indonesia. Mungkin orang banyak menganggap Pegawai negeri itu terjamin masa depan dan untuk hari pensiunannya. Untuk itu kami memberikan ucapan selamat bagi pembaca setia kami yang sudah lulus menjadi PNS ditahun 2013 yang lalu. Bagi kawan - kawan sekalian yang belum mempunyai nasib untuk menjadi Pegawai negeri, Kami memberikankabar baik bahwa Kemenpan-RB akan melaksanakan Penerimaan CPNS 2014 kembali secepatnya dipertengahan tahun ini. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut merencanakan Pendaftaran CPNS 2014 akan segera dibuka lebih cepat dari tahun lalu dibulan maret 2014 mendatang.

Pendaftaran CPNS 2014
Informasi ini dibenarkan oleh bapak Azwar Abubakar selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Beliau menghimbau bahwa Pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai pada bulan maret, Rabu (22/1/2014). Bahkan Menpan - RB menjelaskan bahwa pendaftaran dibuka lebih dini dan diperkirakan ujian seleksi CPNS 2014 dilaksanakan sebelum atau pasca pemilu presiden mendatang.  Beliau juga mengatakan Tes Seleksi CPNS 2014 terlaksana kira-kira antara bulan Juni atau Juli 2014 mendatang. Pendaftaran CPNS Diperkirakan akan diBuka bulan Maret 2014, Untuk itu Kesempatan diatas sangat dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat indonesia untuk mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi Tes seleksi CPNS 2014 nantinya. 

Seperti tahun-tahun lalu, Penerimaan CPNS akan dilakukan secara serentak dan Seleksi calon pegawai negeri sipil akan membuka sejumlah instansi dan kementerian negara untuk mengisi kekosongan yang dibutuhkan pada pemerintah pusat atau daerah. Tahapan seleksinya masih diperkirakan bulan Juni 2014 mendatang. Beliau menghimbau bahwa formulir pendaftaran CPNS 2014 akan sudah ada di situs resmi instansi dan lembaga masing-masing yang membuka penerimaan.

Bapak Azwar Abubakar juga menjelaskan penerimaan CPNS ini dilakukan untuk menghapuskan tenaga honorer yang terlalu banyak dalam pemda atau pusat, Untuk itu pemerintah betul-betul melaksanakan penerimaan CPNS 2014 secara jujur dan adil. Tidak ada lagi sistem KKN yang kerap kali terjadi, Beliau juga menegaskan salah satu cara untuk lulus CPNS 2014 hanya dengan Belajar dan melalukan bimbingan secara terpadu. Salah satu pembelajaran yang efektif dan telah disarankan banyak pengamat CPNS dari tahun ketahun melalui www.soalkerja.com. SItus soalkerja.com ini memberikan kemudahan terhadap pembelajaran soal-soal CPNS beserta pembahasan terlengkap, dan dilengkapi dengan pembelajaran Sistem CAT yang dianjurkan pemerintah dalam seleksi CPNS 2014 mendatang

Oleh karena itu jangan buang waktu anda mulai dari sekarang juga, mari belajar soal-soal CPNS 2014 secara efesien dan tepat melalui www.soalkerja.com, Tanamkan pada diri anda sendiri bahwa kelulusan CPNS bukan dengan uang sogok banyak, saudara pejabat atau KKN lainnya. Ingat CPNS 2014 lebih jujur dan adil seperti CPNS tahun lalu.
(sumber : kemendagri.go.id)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya