Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2014 Akan Membuka 100.000 Formasi

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Penerimaan CPNS 2014 mendatang sudah tercium hingga masyarakat luas, ISu tentang jadwalnya pun sudah mulai diperbicarakan melalui situs pemerintah pusat dan daerah. Menyambung dari opini ini, Bapak anwar selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mengatakan bahwa penerimaan CPNS 2014 akan digelar pada pertengahan tahun 2014 mendatang. Untuk informasi formasi, tahun 2014 lebih besar dibandingkan tahun lalu. Beliau menjelaskan bahwa untuk tahun ini pemerintah indonesia akan membuka lowongan 100.000 CPNS dan lebih tinggi dari Penerimaan CPNS 2013 lalu yang hanya membuka 65.000 formasi. Hal ini sangat menguntungkan bagi putra-putri indonesia yang mana tahun lalu belum mempunyai kesempatan dan keberuntungan menjadi pegawai negeri sipil. 

CPNS 2014 / Google.co.id
Beliau juga menuturkan bahwa pemerintah akan menggelar Seleksi CPNS 2014 dengan pelamar umum sekitar 100.000 orang diberbagai lingkungan kementerian atau lembaga pemerintah maupun untuk pemda dan pusat. Beliau melanjutkan bahwa proses seleksi ujian tes CPNS 2014 akan dilaksanakan dalam pertengahan tahun antara bulan juni dan juli. Jadwal ini lebih bisa dikatakan sekitar pemilihan presiden putaran satu. Kemungkinan ujian cpns terjadwalkan sebelum atau sesudah pilpres. Untuk itu Menteri PAN-RB mengundang semua putra-putri indonesia untuk ikut berpartipasi dalam penerimaan tersebut sehingga nantinya terpilih orang-orang yang baik dan bertalenta.

Pada tahun lalu dalam Penerimaan CPNS 2013 diikuti peserta hingga 1,03 juta orang, Untuk itu tahun ini diharapkan akan lebih banyak lagi pelamar yang berminat diakibatkan banyaknya lowongan formasi yang dibuka hingga 100 ribu formasi. Penerimaan Seleksi CPNS 2014 tetap akan menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test) yang jauh lebih transparan dan jujur dibandingkan cara sistem Lembar Jawaban Komputer (LJK). Seperti yang dirangkum dari lowongankerja15.com Menpan RB menganjurkan agar semua putra-putri indoensia lebih giat lagi belajar untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM nya dalam menjawab ujian CPNS mendatang. Sama seperti tahun lalu untuk tahun 2014 mendatang tidak ada lagi tindak kecurangan seperti sogo menyogok yang dilakukan pihak -pihak yang tidak bertanggungjawab. Beliau menjelaskan siapa yang pintar pasti dia akan yang lulus menjadi pegawai negeri sipil. Untuk itu banyak para pengamat CPNS menyarankan kepada teman-teman untuk belajar soal-soal CPNS dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) disitus resmi www.soalkerja.com. Mengapa disarankan melalui situs soalkerja.com? karena situs tersebut memberikan kemudahan kawan - kawan belajar dengan simulasi sistem CAT layaknya seperti ujian CPNS secara nyata. Ayo jangan sia-siakan waktu anda Segera daftarkan sekarang juga diri anda untuk belajar di www.soalkerja.com yang sudah dipercaya banyak meluluskan banyak membernya menjadi PNS. (solospos.com)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya