Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Kalimantan Timur 2014 (Pemkab Berau)

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Penerimaan CPNS 2014 belakangan ini mulai banyak dibicarakan masyarakat luas disetiap daerah, salah satunya Kabar terbaru datang dari Pemerintah kabupaten berau kalimantan timur. Dimana Pemkab tersebut akan memastikan keikutsertaan dalam penerimaan 2014. Ini ditandainya dengan menyusun semua kebutuhan formasi yang masih dirasakan kurang. Pemkab Berau menilai bahwa jumlah formasi tenaga pegawai yang kurang masih dalam masa proses. Namun formasi yang sangat dibutuhkan meliputi tenaga kesehatan dan pendidik. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Abdul Rifai selaku Kepala BKPP Berau (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan). Beliau mengatakan bahwa tenaga guru dan kesehatan akan lebih diutamakan dalam Penerimaan CPNS Pemkab Berau 2014 mendatang. Kedua formasi ini sangat didesak untuk dipenuhi dan perlu ditambah dalam Penerimaan seleksi CPNS 2014 mengingat sejauh ini kekurangan tenaga pegawai masih sangat minim.  

CPNS Kaltim / Google.co.id
Berdasarkan laporan dan evaluasi yang dirangkum, bahwa pemkab berau Kekurangan Formasi kesehatan dan pendidik terkhususnya di daerah terpencil. Banyak sekali kelauhan yang dilontarkan masyarakat terhadap pemkab berau, Kekurangan tenaga mampu menimbulkan penurunan layanan terhadap masyrakat. Beliau mengatakan bila proses pendataan semua formasi telah selesai maka usulan akan dikirimkan kepada KemenPAN-RB untuk diglodok dipusat. Sementara itu, Tenaga kesehatan masih tergolong minim, terbukti masih banyak kekurangan layanan dokter disetiap kecamatan dan daerah terpencil pemkab berau. kabupaten tersebut hanya memiliki dokter kesehatan yang berada di RSUD dr Abdul Rivai dan sangat sulit sekali untuk menjangkau keberbagai kawasan terpencil. Beliau berharap penambahan tenaga dokter ditiap kecamatan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan secara merata. Beliau menambahkan bahwa Kabupaten Berau mempunyai 13 Kecamatan dan masing-masing belum semuanya mempunyai tenaga kesehatan dokter. Beliau berharap Usulan Formasi CPNS Pemkab Berau 2014 mendatang segera direalisasikan.

Sesuai dengan paparan menteri menpan - RB yang dikutip dari situs lowongankerja15.com bahwa Penerimaan CPNS 2014 mendatang akan memakai sistem CAT (Computer Assisted Test) seperti tahun 2013 kemarin. Sistem ini dirasakan sangat efektif, transparan dan lebih jujur. Untuk itu Kemenpan-RB memberikan saran agar putra-putri indonesia lebih giat lagi belajar untuk meningkatkan SDM dalam menghadapi soal-soal cpns 2014 mendatang. Tindak kecurangan bentuk KKN yang sudah membudidaya dalam kalangan masyarakat sudah dihapuskan sejak penerimaan CPNS 2013 kemarin. Menpan berpendapat siapa peserta yang pintar itu yang akan lulus menjadi pegawai negeri sipil. Untuk itu kami menyarankan kepada anda untuk belajar soal-soal cpns dengan software Sistem CAT disitus resmi www.soalkerja.com. Banyak sekali para pengamat CPNS dari tahun ke tahun merekomendasikan belajar dengan simulasi software CAT di www.soalkerja.com yang sudah banyak meluluskan banyak para membernya. Bagaimana cara mendapatkan software CAT tersebut.?? Ayo buruan segera daftarkan diri anda sekarang juga disitus resminya www.soalkerja.com. (source;jpnn.com)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya