Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Pemeritahan Kota Batam Tahun 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 -  Berdasarkan informasi Pemeritahan Kota Batam bahwa daerah ini akan membuka lowongan CPNS tahun 2014. Ini dikarenakan pada tahun 2013 Kota Batam tidak ikut serta dalam penerimaan CPNS untuk itu pada tahun 2014 Batam akan merencanakan penerimaan CPNS secara serentak dengan jadwal yang akan ditentukan. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Ahmad Dahlan selaku Wali Kota Batam, Beliau menjelaskan bahwa Tahun 2014 Batam akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk formasi jalur umum bukan tenaga honorer. Namun usulan formasi tersebut akan rampung pada bulan maret ini. Rencana Pendaftaran CPNS 2014 sudah dipikirkan secara matang, karena dalam tiga tahun belakangan, Pemko Batam belum pernah mendapatkan jatah CPNS. Oleh karena itu Pemko batam sangat mengharapkan kebutuhan tenaga guru dan medis sekitar 500 orang. Beliau menuturkan Kekurangan tenaga pegawai PNS tersebut ditandai semakin bertambahnya jumlah penduduk kota batam melebihi dari 100.000 orang pertahunnya.

CPNS Batam 2014 / Google.co.id
Sementara itu tahun ini untuk proses Rekrutmen CPNS 2014 akan dimulai awal bulan maret mendatang, seperti yang dikatakan bapak Herman Suryatman Kepala KIP Kemen PAN-RB. Beliau juga menjelaskan bahwa tahun 2014 hanya untuk jatah pelamar umum saja, dan belum ada rencana pemerintah indonesia akan menggelar CPNS untuk tenaga honorer.Penerimaan CPNS Batam 2014 sangat dinanti-nantikan masyarakat karena masih banyaknya kekurangan tenaga di tepat terpencil. Kekurangan ini jika tidak terealisasikan maka pelayanan terhadap masyarakat semakin menurun.
 
Menurut Kemen PAN-RB, Bahwa proses pendaftaran sudah dimulai sejak maret mendatang dan pelaksanaan ujian seleksi masih diprediksi sebelum atau sesudah pemilu presiden. Usulan formasi dari pusat hingga berbagai daerah sudah harus terisi sejak maret mendatang. Menpan sendiri juga akan meluncurkan kuota CPNS yang tidak terisi pada tahun 2013 akan diisi kembali melalui Penerimaan CPNS 2014 mendatang. Secara rinci penerimaan CPNS seluruh indonesia akan menerima 71.200 kursi formasi dan ini angka lebih banyak daripada tahun lalu yang hanya berkisar 65 ribu orang. Namu secara update bahwa dikabarkan Seleksi CPNS 2014 akan menjaring formasi sebanyak 100.000 orang. Jumlah ini sangat betul-betul dipergunakan sebaik mungkin, karena kesempatan untuk lulus sangat besar.

Kemen PAN-RB juga menyatakan bahwa Penerimaan CPNS 2014 hanya menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Kenapa lebih memakai perangkat software CAT ini?  karena metode ini sangat transparan dan terkesan jujur. Mulai dari dulu penerimaan CPNS selalu tercoreng tindak kecurangan seperti yang terjadi diberbagai daerah. Menpan sendiri menganjurkan agar semua masyarakat yang ini ikut dalam pendaftaran CPNS mendatang untuk lebih giat lagi dalam belajar agar mampu menjawab soal-soal CPNS 2014. Salah satunya dengan belajar CPNS sistem CAT melalui situs resmi www.soalkerja.com. Mengapa kami memilih di soalkerja.com? Karena soalkerja.com sudah dilengkapi software sistem CAT beserta ribuan ebook yang bisa anda miliki. Ayo segera pesan sekarang juga software CAT melalui situs www.soalkerja.com. Salam sukses. (source : tanjungpinangpos.co.id)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya