Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero)  - LowonganKerja15.Com - Malam semuanya, Kali ini admin akan berbagi informasi tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) tahun 2016 untuk tingkat pendidikan sarjana S1. Oleh karena itu, diharapkan semua putra putri indonesia untuk berpartipasi akan penerimaan tenaga pegawai bank mandiri tersebut. Sebelumnya, ijinkan admin untuk berbagi sedikit cerita tentang apa itu perusahaan Bank Mandiri (persero)

Baik, Bank mandiri (persero) merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terkemuka di indonesia yang bergerak dibidang financial. Perbankan ini memiliki peranan tinggi dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang perekonomian. Ekonomi nasional ditentukan dengan tingginya kesejahteraan manusia termasuk dalam bisnis perekonomian negara. Hingga sekarang ini Bank mandiri memberikan kemudahan bagi para nasabahnya melalui operasional dengan produk produk yang inovasi, seperti tabungan, deposito, giro, pembiayaan kredit, pinjaman kredit dan masih banyak lagi. 

Bank mandiri sebagai badan usaha milik negara (Bumn) mampu memberikan konstribusi terhadap usaha kecil menengah (UKM) yang kini digunakan oleh para pelaku UKM, dan mampu mendorong tingkat perekonomian bangsa dan negara. 

 
LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN BANK MANDIRI, LOWONGAN KERJA BANK
Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Tingkat S1 - Dalam membangun hunian sumber daya perusahaan bank mandiri (persero), kembali dibuka lowongan kerja terbaru bagi putra putri indonesia melalui rekrutmen tenaga pegawai baru bank mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut :

Back Office (HR Staff)

Kualifikasi: 
  1. Berjenis kelamin Laki-laki
  2. Minimal pendidikan sarjana S1
  3. Umur dengan Kelahiran tahun 1993
  4. Kualfikasi tinggi badan  >175
  5. Pelamar pastinya Good Looking
Bila teman teman tertarik dengan posisi jabatan BackOffice (HR Staff) pada lowongan kerja bank mandiri, silakan kirimkan aplikasi lamaran dan cv anda melalui alamat email berikut : hc4.jakartathamrin@bankmandiri.co.id

Nah, Dalam meningkatkan kemampuan dan skill kamu dalam menghadapi soal soal psikotes, pelajarin dan terus berlatih sebagaimana yang telah diakui yang sudah berpengalaman dalam tes ini.

Catatan :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Pendaftaran tidak akan dipungut biaya
  • Kriteria dan kualifikasi harus dilengkapi sesuai prosedur
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya