Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran Pendamping Sosial PKH (959 Orang)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran Pendamping Sosial PKH (959 Orang). Mencari pekerjaan merupakan salah satu cara anda agar bisa mempertahankan hidup dan mengembangkan karir dimasa depan. Dengan mencari pekerjaan berarti kamu telah siap bersaing dalam dunia kerja baik itu melalui kemampuan dan skill yang sudah anda pelajari dalam perkuliahan ataupun sekolah. Bergabunglah dengan perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidupmu. Alasan utama dalam mendapatkan pekerjaan adalah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Tidak dipungkiri bahwa kebutuhan financial sesorang wajib dipenuhi melalui pendapatan atau gaji yang diterimanya. Melamar kerja ibarat memilih mutiara di antara tumpukan batu. Telitilah sebelum mengambilnya. Hal ini meminimalisir anda untuk mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan bidangmu. Tidak banyak orang melakukan resign lebih cepat karena mendapatkan pekerjaan yang membosankan serta salah jurusan. Untuk itu, cari betul betul pekerjaan yang menyenangkan diri anda sendiri. Sekali Anda masuk dalam pekerjaan, timbul ketakutan kehilangan pekerjaan tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Kementerian Sosial Republik Indonesia Maret 2019. Dikabarkan Kementerian Sosial Republik Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai pendamping sosial PKH dalam seleksi SDM pelaksanaan program keluarga harapan tahun 2019. Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada warga negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi pendamping sosial PKH

Pendamping Sosial PKH (959 Orang)

Persyaratan Khusus : 

  • Pendidikan D3 D4 sarjana pekerjaan sosial/ Kesejahteraan Sosial/ Sarjana dan bidang ilmu-ilmu sosial dan ekonomi, Diutamakan mengikuti pelatihan dan atau pengalaman praktik di bidang pendampingan sosial/ fasilitator pemberdayaan masyarakat, rehabilitas sosial, perlindungan sosial, jaminan sosial dan program penanggulangan kemiskinan lainnya
  • Diutamakan bertempat tinggal di wilayah kecamatan lokasi pelaksanaan PKH sesuai dengan alamat tinggal atau domisili saat ini
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia menandatangani Pakta integritas penegakan kode etik bagi SDM pelaksana PKH
  • Berusia maksimal 35 tahun Pada bulan Maret 2019
  • Bersedia ditempatkan di luar Kecamatan domisili dalam satu kabupaten atau kota


Penempatan : 

  • Sumatera Utara 66 orang
  • Sumatera Selatan 35 orang
  • Banten 48 Orang
  • Jawa Barat 226 orang
  • Jawa Tengah 302 orang
  • Yogyakarta 75 orang
  • Jawa Timur 169 orang
  • Nusa Tenggara Barat 13 orang
  • Sulawesi Barat 4 orang
  • Sulawesi Selatan 21 orang

Persyaratan 

  • Pelamar berdomisili di kabupaten atau kota sesuai kebutuhan
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS PNS TNI Polri
  • Siap dan bersedia bekerja purna waktu
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus atau anggota atau afiliasi partai politik
  • Tidak pernah atau sedang tersangkut kasus hukum baik pidana maupun perdata
  • Memiliki pendidikan sesuai prasyarat jabatan yang dibuktikan dengan ijazah legalisir
  • Bebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain
  • Mengikuti seluruh tahapan seleksi


Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran Pendamping Sosial PKH (959 Orang)

Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran Pendamping Sosial PKH (959 Orang)






















Pendaftaran online dibuka pada tanggal 6 Maret 2019 hingga tanggal 8 Maret 2019


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Kementerian Sosial Republik Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi 
Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Besar Besaran Pendamping Sosial PKH (959 Orang) Reviewed by Dastanta S on 10.24 Rating: 5

40 komentar:

  1. Gy mn Cara pendaftaran nya?

    BalasHapus
  2. Kenapa gak bisa didaftar??
    Mohon bantuannya dong..

    BalasHapus
  3. nusa tenggara timur blm ad kh?

    BalasHapus
  4. Kok gak bisa regesterasi ya..

    BalasHapus
  5. TIDA BISA REGISTRASI !!!

    BalasHapus
  6. TIDA BISA REGISTRASI !!!

    BalasHapus
  7. Gak bisa regis ya webnya eror terus

    BalasHapus
  8. tolong dong kasih kami info, dari semalam terus error? apakah kalau libur servernya nggak di idupkan makanya nggak bisa daftar?

    BalasHapus
  9. Yg sudah bisa masuk...kasih tau donk caranya...saya belum bisa2 masuk

    BalasHapus
  10. Ini benaran gak sih ,kok gak bisa ya?!!

    BalasHapus
  11. Min.masih eror..
    Kapan mau tersambungnya?
    Mohon bantuan.

    BalasHapus
  12. Ga bisa masuk ih. Eror muluk dri pagi

    BalasHapus
  13. Mohon info lebih lanjut
    Banyak para pencari kerja terkhusus saya yang sampai saat ini tidak bisa melakukan registrasi

    BalasHapus
  14. Hoax parah di lowongan ditulis pendaftaran ditutup di buka di lowongan belum ada gmn sih

    BalasHapus
  15. astagfirullah... udah sampe tahap kirim NIK tapi kok belom dapat kiriman password di email ya,, aduuh... NIK ku gimana & buat apa disana.

    Hanya ALLAH SWT yg tahu. lillahita'ala

    BalasHapus
  16. Udh sukses tgl tggu konfirmasi email smpe skrg blom dikirm2 password ya

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Emng dr serverNya tdk kuat untk mnpung pndftr yg super bnyknya om

      Hapus
    2. padahal uda dpt email passwordnya haddehhh wokwokwokw

      Hapus
  18. Ini bgmana mau dftr orang mau dftr z sshnya mnta ampun, dr msuk stusY smpai dpt blsan emailnya susahnya luar biasa dh dpt email pas tgl pntupan dan mu log in tgal stusY g bsa d buka c niat mu mbuka loker pa ga c.... Ini tandaY masyarakat bnyk yg nggur jd yg dftr bnyk bngt dan g bsa nmpung pndftr yg plhan ribu msuk dlm stus yg sama scra brsamaan.... Huhhhh

    BalasHapus
  19. sistemnya mohon diperbarui karena msih kesulitan buat registrasinya, terima kasih

    BalasHapus
  20. Panitia tutup mata & telinga
    Sampai saat ini tidak ada solusi yang diberikan panitia
    Eror terus...

    BalasHapus
  21. kenapa sampai sekarang gak bisa diaksessssss :(

    BalasHapus
  22. Ga bisaaa sampai sekrang pendftarannya :(
    Eror terus :(

    BalasHapus
  23. payah ini gak ada respon sama sekali dari panitia nya

    BalasHapus
  24. maaf sebelumnya tadi saya lihat di insgram ada yang sudah sukses pendaftarannya ada juga yang masih belum bisa registrasi? ini kenapa ya min saya dari tanggal 06 itu terus nyoba membuka nggak bisa-bisa. katanya "situs ini tidak dapat di jangkau". terus seperti itu. saya dari 2 hari belakangan ini nggak bisa masuk-masuk untuk daftar? susah banget dah. bagaimana ini min? tolong dong bagi kami informasi yang jelas

    BalasHapus
  25. niat buka lowongan kerja g sih? atau lowongan ini hanya untuk orang-orang tertentu aja? saya tau webnya bukan lagi down tapi memang ditutup dan dibatasi, mungkin yang bisa daftar hanya orang orang kemensos aja buat keluarganya yang lagi nganggur. kalaupun webnya bermasalah masa g ada satupun pegawai kemsos yang bisa perbaiki, apa pegawainya gaptek semua? kasihanlah sama orang orang biasa kaya kita ini yang mau bersaing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget masa server down dari tgl 6 - 8 wkwk

      Hapus
  26. susah bgt daftar doang dr semalem ga bisa

    BalasHapus
  27. saya buka dari pagi ngak bisa trs samapai sekarang

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah.. terimakasih, tinggal nunggu pengumuman seleksinya, semoga masuk dan lolos di tahap selanjutnya, Aamiin

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah baru bisa akses..jam segini 😊

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.