Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Minimal D3 S1 April 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Minimal D3 S1 April 2019. Mendapatkan pekerjaan yang baik merupakan salah satu cara kerja keras mencari rezeki. Banyak orang menginginkan pekerjaan impiannya terwujud, namun banyak juga mereka yang gagal dalam mendapatkanpekerjaan tersebut. Kendala yang dihadapi oleh banyak pelamar adalah kurangnya persiapan yang matang sebelum melamar pekerjaan. Begitu juga dengan minimnya SDM membuat para pelamar lebih cepat kalah saing dalam dunia kerja. Sebaiknya tingkatkan kompetensimu sehingga anda menjadi calon pelamar yang siap tempur. Melamar kerja ibarat memilih mutiara di antara tumpukan batu. Ibarat kata, anda akan memilih pekerjaan yang menurutmu sungguh menyenangkan dan mensejahterakanmu. Untuk itu, lebih Teliti sebelum mengambilnya. Jangan sampai anda salah jurusan, yaitu dengan melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan minat dan hobi. Pastikan pekerjaan itu sangat menyenangkan dan tidak ada tekanan. Bergabunglah dengan perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidupmu. 

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi Bank Mega April 2019. Pada hari ini Bank Mega membuka lowongan kerja untuk talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai young financial Academy, Bank Mega merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan Bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Haloo Millennials .. Tahun 2019 belum dapet kerja? Menyukai Challenge tapi bingung mau kemana? Mau Penghasilan Tidak Terbatas? Atau termotivasi jadi Pemimpin Muda? Bangun Masa Depan Anda bersama Kami! Ciptakan masa depan Anda di Program kami dari PT. Bank Mega, Tbk:  "Young Financial Academy - School Of Banking"



Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Minimal D3 S1 April 2019


Young Financial Academy (YFA) - School Of Banking

Program pendidikan di Bank Mega, khusus untuk mereka yang tertarik mengembangkan karir di bidang perbankan melalui Program Pelatihan pemasaran.

Kriteria :

  • Lulus dengan Diploma / Sarjana Gelar semua jurusan IPK 2,75
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 27 tahun
  • Tampan & memiliki dorongan penjualan
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Jabodetabek
  • Bersedia untuk mengambil bagian dalam program educatio - Maksimal 9 bulan
  • Tertarik pada penjualan / pemasaran

Apa yang Akan Anda Peroleh dari Program? 

  • Sallary Dasar (Uang Saku).
  • Insentif Tanpa Batas.
  • Pengetahuan Perbankan Komprehensif dan Soft Skill dari Pelatihan Bank Mega.
  • Jalur karir.

Baca juga : Lowongan BRI Syariah

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank Mega, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Drop CV Anda di Indonesia Career Expo
24-25 April 2019
Pkl 09.00 - 17.00 WIB
Balai Kartini, Jakarta

Kami hanya melayani registrasi melalui online, dan tidak melayani melalui offline dilokasi.

Acara ini Gratis tanpa dipungut biaya apapun.
REGISTRASI ICE BALAI KARTINI - JAKARTA
Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya