Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Terbaru PT Astra International Tbk Corporate Communications Team April 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Terbaru PT Astra International Tbk Corporate Communications Team April 2019. Tidak ada hal yang didapatkan dalam hidup didapatkan dengan mudah, sama halnya dengan melamar pekerjaan. Dalam mencari pekerjaan dibarengi dengan perjuangan dan pergorbanan. Tidak ada yang mendapatkan pekerjaan seperti membalikkan telapak tangan. Semua harus dibarengi dengan tekad dan semangat. Kamu harus fokus untuk menentukan letak karirmu sendiri. Jangan berharap segalamya akan lebih mudah jika anda ingin sukses. Berharaplah segalanya akan lebih baik. Seorang yang suksespun dulunya memiliki masa masa yang sulit dan penuh keterpurukkan. Yang menjadikannya sukses adalah mau bangkit lagi, mau bekerja keras lagi, mau belajar dan mau mencoba kembali. Apabila anda mencoba dan kalah, maka itu bukan kesalahanmu. namun apabila anda tidak mencoba dan kita kalah, maka itu salahmu. Semua kesuksesan akan dihasilkan dengan ketekunan. Kerja keras tanpa bakat mungkin akan menimbulkan rasa malu, tapi bakat tanpa kerja keras adalah sebuah tragedi. 

Baca juga : Lowongan Pertamina

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Astra Internasional tahun 2019. Dikabarkan Astra International sedang membuka kesempatan berkarat pada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan corporate communication team. Astra International merupakan perusahaan multinasional diversifikasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja online dengan persyaratan sebagai berikut

PT Astra International Tbk Corporate Communications Team

  • Media Relation
  • Digital Content Strategist
  • Brand Communication
  • Internal Relation


Kami menantang Anda untuk bergabung dengan kami untuk beberapa posisi di bawah:

1. Hubungan Media
Apakah Anda cukup bergairah dalam hubungan masyarakat? Daftarkan diri Anda sekarang! Kami mencari kandidat kaliber tinggi yang merasa antusias dalam bekerja dengan media dan menikmati membangun hubungan dengan orang-orang. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mengelola acara siaran pers.

2. Analis Konten Digital
Jika Anda suka membuat beberapa konten kreatif yang akan menginspirasi orang, ini adalah posisi yang tepat untuk Anda! Anda akan bertanggung jawab untuk memulai, membuat, dan mengelola konten digital untuk semua saluran komunikasi Astra. Posisi ini juga mengharuskan Anda untuk bekerja secara kolaboratif dengan pihak luar, termasuk pihak ketiga dan bahkan influencer media sosial.

3. Analis Merek
Apakah Anda merasa antusias menciptakan ide-ide cemerlang untuk melaksanakan strategi komunikasi? Raih kesempatan ini! Anda akan bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan, dan memelihara Komunikasi Merek Astra melalui semua media. Termasuk mengelola kolaborasi dengan pihak luar. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi wawasan baru dan mengintegrasikannya ke dalam identitas merek perusahaan.

4. Hubungan Internal
Kami mencari kandidat berbakat yang mampu membangun dan mengelola komunikasi sehari-hari dengan para pemangku kepentingan internal Astra, termasuk Dewan kami dan tim komunikasi Grup Astra. Anda juga akan bertanggung jawab untuk merencanakan dan mengatur acara perusahaan.

Anda harus memenuhi persyaratan dasar kami untuk setiap posisi:

  • Memiliki Gelar Sarjana dari universitas terkemuka di jurusan apa pun (Komunikasi, Manajemen, atau Pemasaran akan menjadi keuntungan)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun (dalam korporasi atau marcomm / iklan / PR / agen digital sangat disukai)
  • Fluent dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Tampil keterampilan interpersonal yang sangat baik
  • Dinamik dan mampu bekerja dalam tim

Baca juga : Lowongan WIKA Gedung

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Astra International Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut



Rekrutmen Terbaru PT Astra International Tbk Corporate Communications Team April 2019


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya