Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sinergi Perkebunan Nusantara (PTPN IV dan PTPN XIV Group)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Sinergi Perkebunan Nusantara (PTPN IV dan PTPN XIV Group) Hingga 29 Juni 2019. Ditolak dalam lamaran kerja bukan berarti akhir dari segalanya. Masih banyak peluang kerja diluar sana yang siap menunggumu dan memperkerjakanmu dengan baik. Siapa sangka banyak orang sukses diluar dari pekerjaan yang dulu diimpikannya. Hal ini berkat perjuangan dan ketekunan yang hebat, dimana mereka tetap berusaha disemua bidang, mampu dan cepat beradaptasi dengan pekerjaan. Apapun yang anda lakukan, sebaiknya lebih sabar dalam menunggu pekerjaan. Walaupun anda sedang nggangur, sembari menjatuhkan lamaran, isi waktu luangmu dengan mempelajari berbagai kegiatan seperti mengikuti les bahasa, les komputer, bahkan mengikuti pelatitihan yang mampu meningkatkan kompetensimu sebagai pelamar yang berdaya saing tinggi

Berikut ini merupakan informasi terbaru dari rekrutmen lowongan kerja di PT Sinergi Perkebunan Nusantara, dimana PT Sinergi Perkebunan Nusantara sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi yang berpotensi dalam membangun perusahaan. PT Sinergi Perkebunan Nusantara, anak perusahaan PTPN IV dan PTPN XIV, yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit dengan wilayah kerja di Kabupaten Morowali Utara-Sulawesi Tengah, mengundang tenaga berbakat yang berintegritas, mau bekerja keras, memiliki komitmen pada tugas, dan professional, untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP)  Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sinergi Perkebunan Nusantara.

Lowongan Kerja PT Sinergi Perkebunan Nusantara (PTPN IV dan PTPN XIV Group)


Kriteria Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit:


  • Memiliki kompetensi sesuai standar Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit.
  • Memahami Penyusunan Business Process dan mewujudkannya dalam sebuah System.
  • Memiliki jiwa sebagai pekerja keras yang jujur, loyal, dan profesional.
  • Mampu bekerja dalam sebuah team dan dalam berbagai tantangan di Lapangan.


Kualifikasi dan Persyaratan Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit:
Persyaratan Umum


  • Pria berbadan Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Umur 25 s.d 35 tahun.
  • Mempunyai pengalaman sebagai Kepala Dinas Teknik Pengolahan atau sebagai Masinis Reparasi di PKS minimal 2 Tahun.
  • Pendidikan minimal S1 atau Diploma III atau Diploma IV dari jurusan Teknik Mesin Industri atau Teknik Pengolahan Hasil Pertanian atau dari jurusan yang terkait dengan Teknik Industri Kelapa Sawit dengan IPK minimal lulusan dari PTN 2,50 dan PTS 2,75.
  • Familiar dengan berbagai Aplikasi dan mampu mengoperasikan Komputer.
  • Memahami Sistem dan Peraturan Ketenagakerjaan dan Perkebunan.
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif.
  • Mempunyai kreativitas dan atau inovasi terutama dalam memecahkan permasalahan dan atau menanggulangi kendala dan atau kondisi darurat (emergency) yang timbul di Pabrik Kelapa Sawit.


Fasilitas:

  • Diangkat sebagai Karyawan Tetap PT SPN pada Golongan III C/00.
  • Take home pay diatas Rp 15 juta per bulan.
  • Rumah Dinas tanpa furniture.
  • Bantuan pinjaman untuk pembelian sepeda motor.

Pendaftaran disertai dengan mengupload scan KTP, Pasfoto, Ijasah, Transkrip Nilai Resmi, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian. 

Pendaftaran online paling lambat pada tanggal 29 Juni 2019. Bila jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan. Proses seleksi dilakukan di kota Yogyakarta. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pendaftaran dan tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil tes. Keputusan panitia bersifat final.

Baca juga : Lowongan Bank Mandiri Taspen

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di  PT Sinergi Perkebunan Nusantara, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online 
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya