Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen FRONTLINER dan PAKUR Kantor Bank BRI

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen FRONTLINER dan PAKUR Kantor Bank BRI Bulan Juni 2019. Kalau anda benar-benar hendak hidup enak dimasa datang atau kamu menginginkan kerja diperusahaan ternama, ya harus bersedia bersusah-susah di awal. Sesulit apapun perjuanganmu  disaat merintis. Ingat orang suksespun dulu menjalani hidupnya yang pahit dan penuh pengorbanan. Lawanlah rasa malas itu sehingga anda mampu mengalahkan kecemasan dan kegalauan dalam hatimu. Pada saat anda mencari pekerjaan, segeralah persiapkan dirimu secara matang. Merencanakan sesuatu harus diawali dari hati. Jika kamu menginginkan posisi jabatan tidak sesuai dengan keahlian, maka pekerjaan tersebut tidak akan lama. Disamping itu, Berdoalah meminta kebaikan dari Allah, baik ketika mencari kerja maupun saat bekerja. 

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja dari instansi Bank Rakyat Indonesia. Bank Rakyat Indonesia atau lebih dikenal dengan Bank BRI merupakan lembaga keuangan perbankan terkemuka di indonesia yang bergerak dalam bidang financial. Bank BRI termasuk Badan usaha milik negara. 

Bank BRI Kantor cabang Pare membuka kesempatan Lowongan sebagai Program FRONTLINER dan Petugas Administrasi KUR (PA KUR)


Rekrutmen FRONTLINER dan PAKUR Kantor Bank BRI


Segera daftarkan diri anda dengan mengirimkan lamaran dan CV dengan syarat sebagai berikut :


  • Pendidikan minimal D3 lulusan perguruan tinggi ternama
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75
  • Berdomisili diwilayah pare dan kediri
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Berpenampilan menarik
  • Kuota lamaran terbatas


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Bank BRI, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut



BRI tidak memungut biaya apapun dalam setiap tahapan proses seleksi 


Lamaran kami terima selambat lambatnya tanggal 14 Juni 2019 pukul 15.00 wib yang ditujukan ke : 

KANTOR BRI KANTOR CABANG PARE
u/p BAGIAN SDM
Ruko Bussines Park Kharisma I Kav K2-K3
Jl. PB Sudirman No 114 Pare Kediri 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya