Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gelora Bung Karno GBK Deadline 25 Agustus 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Gelora Bung Karno GBK Deadline 25 Agustus 2019. Ketahuilah bahwa orang sukses tidak tak sehebat yang kita bayangkan tetapi mereka hanya sedikit lebih cepat dan sedikit lebih berani untuk menerima tantangan dan berani mengalahkan hal-hal baru sehingga lebih cepat untuk sukses dan berkembang. Untuk itu jangan takut untuk mencoba dan menggali semua potensi yang ada pada dirimu. Gagal dan kekalahan dalam seleksi rekrutmen pekerjaan itu biasa tetapi yang luar biasa adalah berani mencoba karena gagal dan mencoba lagi Melalui pembelajaran dari kegagalan itu. Orang sukses selalu ingin berkembang walaupun kegagalan lebih banyak dialami. Untuk itu bagi Anda yang baru saja lulus kuliah jangan takut gagal walaupun gagal itu lebih banyak daripada suksesnya. Ingat setiap usaha harus ada pengorbanan dan harus ada perjuangan yang keras. Jika ingin sukses maka anda harus berani untuk gagal. Gagal adalah kesuksesan orang yang tertunda, jadi jangan malu untuk gagal ya. Terus motivasi diri anda untuk bisa berkembang dan maju, semakin Anda mau belajar dan mencoba lagi maka anda akan lebih dekat dengan kesuksesan itu


Lowongan Kerja Gelora Bung Karno GBK Deadline 25 Agustus 2019


Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi Gelora Bung Karno GBK bulan Agustus 2019. Gelora Bung Karno sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Kepala Divisi pada bidang masing-masing. Kawasan Gelora Bung Karno berdiri berbagai macam fasilitas untuk kegiatan olahraga sebanyak 36 Venues, Politik, Bisnis, Rekreasi dan Pariwisata. Fungsi lain Kawasan Gelora Bung Karno adalah memiliki 84% Kawasan Terbuka Hijau yang merupakan daerah resapan air dengan lingkungan hijau seluas 67,5% yang masih terdapat kelestarian aneka pepohonan langka yang besar dan rindang yang merupakan hutan kota juga sebagai tempat bermukimnya 22 jenis burung liar yang senantiasa berkicau sepanjang hari menambah suasana asri di kawasan ini.. Selain itu juga telah dilakukan penataan secara terpadu dan menyeluruh pada Kawasan Gelora Bung Karno yaitu dengan dibangunnya plaza, gerbang, air mancur dan pedestrian yang tidak lain adalah untuk meningkatkan penampilan serta kenyamanan bagi masyarakat pengguna yang berkunjung di Kawasan Gelora Bung Karno. Dukungan kepada dunia olahraga menjadi fokus dan perhatian kami dimana Gelora Bung Karno telah menanamkan dan tidak kurang Rp. 1 Triliun dalam bentuk berbagai Prasarana dan Sarana serta fasilitas lainnya sebagai bentuk sumbangsih kepada dunia olahraga.

Kepala Divisi SDM & Kerumahtanggaan
Kepala Divisi Pembangunan & Pemeliharaan
Kepala Divisi Pengembangan Usaha
Kepala Divisi Anggaran & Perencanaan


Kepala Divisi SDM & Kerumahtanggaan

  • Jenjang pendidikan minimal S1
  • Jurusan Hukum/Psikologi/Manajemen SDM/Teknik Industri
  • Memahami bidang Hukum, SDM dan Hospitality
  • Tugas Pokok : Melakukan pengelolaan urusan kepegawaian, rekrutmen, pemetaan pegawai, penyusunan jenjang karir, remunerasi, dan pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia, kerumahtanggaan, perlengkapan, layanan pengadaan barang/jasa, kebersihan dan perparkiran serta pengoordinasian penyusunan organisasi, sistem dan prosedur kerja, standar pelayanan minimum, dan pelaksanaan pembinaan keamanan dan ketertiban di lingkungan GBK.

Kepala Divisi Pembangunan & Pemeliharaan

  • Jenjang pendidikan minimal S1
  • Jurusan Teknik Sipil/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Lingkungan/Arsitektur/Teknik Informatika
  • Memahami bidang maintenance (mesin dan bangunan), landscape, perencanaan dan pembangunan
  • Tugas Pokok : Melakukan koordinasi, penyusunan rencana, pelaksanaan, pengendalian dan pengawasan kegiatan pembangunan pengembangan sarana dan prasarana, serta penataan dan pemeliharaan lingkungan di lingkungan GBK dalam rangka menjaga dan melestarikan gedung/bangunan sebagai peninggalan nasional.

Kepala Divisi Pengembangan Usaha

  • Jenjang pendidikan minimal S1
  • Semua Jurusan
  • Memiliki networking yang luas
  • Tugas Pokok : Melakukan penyusunan kajian dan rencana pengembangan sarana dan prasarana olahraga dan non olahraga, investasi, dan pemanfaatan aset, serta sinkronisasi, integrasi, dan konsolidasi rencana program dan kegiatan unit-Unit Usaha.

Kepala Divisi Anggaran & Perencanaan

  • Jenjang Pendidikan minimal S1
  • Jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • Memahami sistem teknologi informasi
  • Tugas Pokok : Melakukan pengoordinasian penyusunan Rencana Bisnis dan Anggaran, penyiapan, penyajian, pengoordinasian pengumpulan dan pengolahan data Rencana Strategis Bisnis, Perjanjian Kinerja, pengelolaan data kinerja, dan pelaporan kinerja, serta pengelolaan dan pengembangan sistem teknologi informasi di lingkungan GBK.

Persyaratan Umum

  • WNI yang tidak kehilangan haknya oleh karena perbuatan melawan hukum
  • Batas usia maksimal 50 tahun per 18 Agustus 2019
  • Perguruan Tinggi Akreditasi A
  • Memiliki pengalaman manajerial minimal 5 tahun dibidangnya dan lebih disukai juga memiliki pengalaman manajerial minimal 5 tahun di bidang lainnya
  • Menguasai Bahasa Inggris, aktif maupun pasif
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bebas Narkoba serta tidak pernah melakukan tindak pidana kriminal dan perbuatan asusila
  • Tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum
  • Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik ataupun organisasi terlarang


Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (sampai dengan 25 Agustus 2019 Pk. 23:59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.

Baca juga : Lowongan Pertamina

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Gelora Bung Karno, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online 
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya