Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Billing PT Aneka Gas Industri Tbk Agusus 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Tbk Agusus 2019. Kesalahan yang sering anda lakukan dalam melamar kerja terletak pada tulisan resume atau Curicullum vitae yang kurang menarik. Alangkah disayangkan jika dalam resumemu kamu terlalu banyak berbelit belit menuliskan semua pencapaianmu yang kurang cocok dengan posisi dilamar. Isi CV haruslah menandakan bahwa kamu lebih serius untuk mendapatkan posisi yang ditawarkan perusahaan. Cukup anda memberikan berbagai informasi mengenai keahlian dan pencapaian selama ini termasuk pengalaman kerja maupun kegiatan didalam kampus khusus bagi mereka freshgraduate. Untuk lulusan baru bisa menampilkan berbagai kegiatan magang, pelatihan serta pengalaman berorganisasi bisa menjadi tambah. 


Lowongan Kerja Staff Billing PT Aneka Gas Industri Tbk Agusus 2019
Disamping itu, anda tidak perlu berbohong dalam menuliskan sebuah resume agar kelihatan menarik dibaca pihak perusahaan. Karena kebohongan itu bakalan akan terbongkar ketika anda mengikuti tes wawancara kerja, sebab pihak HRD lebih tahu dan menguji kemampuanmu apakah sesuai dengan yang dituliskan pada CV mu. 



Kembali PT Aneka Gas Industri Tbk membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019 ini dengan mencari talenta muda mudi untuk menduduki posisi jabatan yang tersedia bagi Anda para pencari kerja sebagai Staff Billing. Loker Staff Billing Aneka Gas Industri ini dibuka untuk talenta muda berpendidikan minimal sarjana S1 Akuntansi. Nah jika anda tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Aneka Gas Industri Tbk silakan lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa PT Aneka Gas Industri Tbk merupakan PT Aneka Gas Industri (“AGI”), adalah perusahaan gas industri pertama di Indonesia dengan  memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases)

Staff Billing

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Mengerti dengan pencatatan dan laporan keuangan
  • Fresh Graduate atau Berpengalaman
  • Penempatan di: Cikampek



Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Aneka Gas Industri Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Kirimkan CV anda ke: sdm@anekagas.com
Subjek: BILLING CIKAMPEK
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya