Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Terbaru PT LG Electronics Indonesia Bulan September 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Loker Terbaru PT LG Electronics Indonesia Bulan September 2019. Pasti pada pernah ngalamin lazy time pas lagi kerja, kan? Biasanya momen ini terjadi di waktu abis makan siang. Agar lazy time ini tidak ngefek ke produktivitas ketika bekerja, ayok coba kerjanya sambil nyemil makanan yang bisa meningkatkan konsentrasi. Nih, beberapa rekomendasi cemilan yang bisa kamu coba: seperti makan Kuaci, asam amino tryptophan-nya bisa bantu menyingkirkan kantuk. Ataupun minum Alpukat, lemak jenuhnya mampu melancarkan aliran darah supaya kinerja otak makin lancar. Atau anda yang gemar makan Coklat, karena bisa menjaga kestabilan tenaga biar lebih tenang dan relax. Dan yang terakhir adalah minum Teh hijau, meningkatkan fokus dan menjaga otak supaya tetap segar. Nah bagaimana, apakah anda punya cara lain tersendiri untuk mengusir lazy time pas kerja? Pastikaa semua tips diatas tidak malah menggangu pekerjaanmu ya teman teman. 


Loker Terbaru PT LG Electronics Indonesia Bulan September 2019


Informasi pengumuman penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT LG Electronic Indonesia bulan September dibuka kembali. Di mana lowongan kerja ini membuka penerimaan bagi talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Apabila Anda ingin berkarir dan mengembangkan kompetensi mu dengan baik di industri manufaktur alat-alat elektronik di perusahaan LG Electronic Indonesia silakan lengkapi berkas lamaran mu secepatnya. Tahukah anda bahwa PT LG Electronics Indonesia merupakan anak perusahaan dari LG Electronics Inc yang memiliki peran dalam bidang industri manufaktur dan memasarkan alat-alat elektronik konsumer, alat komunikasi mobile dan peralatan rumah tangga seperti TV, monitor, Audio Video dan juga produk-produk lainnya.

Supervisor
Supply Chain Management (Demand Planner)
C/SKD (Complete/Semi Knocked-Down) Production
C/SKD (Complete/Semi Knocked-Down) Technical
Supplier Quality Assurance (SQA)
Quality Management
Procurement
Material
Production Engineering
Accounting

Persyaratan 

  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar Master dari: Rekayasa (Industri, Listrik, Mekanik, Lainnya), Manajemen, Matematika, Statistik, Ilmu Komputer, Akuntansi, atau yang setara.
  • Pria / Wanita
  • Maksimal 30 tahun
  • Lebih dari 1 tahun pengalaman kerja di bidang manufaktur lebih disukai
  • Mahir dalam Microsoft Excel, Microsoft Power Point.
  • Mahir dalam membaca, menulis dan berbicara bahasa Inggris.
  • Mampu berbahasa Korea adalah poin tambahan.

Deadline: 20 September 2019

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT LG Electronics Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Baca juga : Lowongan PLN (Persero)

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya