Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Graduate Development Program Thiess Indonesia September 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Graduate Development Program Thiess Indonesia September 2019. Mengapa masih banyak sekali orang yang jatuh dalam lubang Kesalahan Yang Sama tanpa memperbaiki kekurangan ketika dalam melamar pekerjaan. Apabila anda sudah gagal dalam melamar pekerjaan sebaiknya instropeksi diri dan melakukan perbaikan secara cara detail apa saja kekurangan yang anda lakukan ketika melakukan lamaran kerja. Sebaiknya lihat apakah resume maupun curriculum vitae Anda yang kurang menarik dan kurang profesional. Sebaiknya lakukan pengecekan dan pembaruan terhadap resume yang kamu miliki. Lihat apakah tulisan dan isi sudah sesuai dengan lamaran yang profesional. Atau boleh saja anda melihat banyak referensi cara membuat surat lamaran maupun resume yang baik dan benar di internet. Ada banyak sekali pilihan yang bisa anda salin dan ikuti agar memiliki resume dan curriculum yang yang menarik untuk bisa anda contoh


Lowongan Kerja Graduate Development Program Thiess Indonesia September 2019


Informasi lowongan kerja pada siang hari ini berasal dari rekrutmen calon pegawai di lingkungan PT thiess Indonesia bulan September 2019. Kembali PT thiess Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang ingin bekerja di sebuah perusahaan pertambangan terbaik di dunia silakan lengkapi berkas lamaran mau secepatnya. Dengan bisnis global, kami menawarkan karir yang beragam dan bermanfaat. Kami berkomitmen untuk Thiess menjadi perusahaan dan budaya di mana orang-orang hebat dapat unggul dan di mana mereka dikembangkan dan didukung untuk mencapai potensi tertinggi mereka. Bergabunglah dengan tim pemimpin industri kami - karena bersama kami, keahlian, pengetahuan, dan pengalaman Anda akan membuat perbedaan untuk kepentingan klien, komunitas, dan mitra proyek kami. Dengan sejarah sejak 1934, Thiess adalah penyedia layanan pertambangan terbesar di dunia. Kami menawarkan jangkauan luas kemampuan penambangan permukaan dan bawah tanah in-house dalam komoditas unggulan di Australia, Botswana, Kanada, Chili, Indonesia, dan Mongolia. Setiap hari, kami mengoptimalkan siklus penambangan untuk menciptakan nilai yang langgeng. Jadilah bagian dari organisasi kami yang beragam budaya dan inklusif dalam CIMIC Group, bergabunglah dengan induksi kami di Sydney - Australia, dan rasakan situs proyek kami yang menarik. Thiess sekarang mencari siswa atau lulusan baru untuk bergabung dengan Graduate Program kami yang berbasis di Indonesia di seluruh disiplin ilmu berikut:

INDONESIA Graduate Development Program

GRADUATE MINING ENGINEERING
GRADUATE MECHANICAL ENGINEERING
GRADUATE GEODETIC ENGINEERING
GRADUATE GEOLOGY/GEOTECHNICAL ENGINEERING
GRADUATE ENVIRONMENTAL ENGINEERING
GRADUATE OCCUPATIONAL HEALTH & SAFETY
GRADUATE FINANCE 
GRADUATE HUMAN RESOURCES
GRADUATE SUPPLY CHAIN

Agar berhasil dalam program ini, Anda harus memiliki kemampuan berikut


  • Lancar berbahasa Indonesia dan Inggris
  • Mampu berkomunikasi, memberi saran dan menyajikan dengan percaya diri
  • Mempengaruhi hasil melalui keterlibatan pemangku kepentingan yang sangat baik
  • Memiliki kemampuan yang baik untuk menafsirkan dan menganalisis kebutuhan bisnis dan mengembangkan solusi yang tepat
  • Berinovasi dan mengusulkan solusi kreatif
  • Memiliki pengetahuan teknis
  • Bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
  • Kemampuan untuk mempelajari keterampilan baru dan fleksibel dan adaptif
  • Memberikan hasil berkualitas tinggi dan termotivasi diri
  • Bersedia untuk pindah ke berbagai lokasi dan proyek di seluruh operasi global kami seperti yang dipersyaratkan oleh graduate program.

Persyaratan 


  • Lulusan baru atau tahun terakhir menyelesaikan Sarjana dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun (Tahun Kelulusan 2018 - 2020).
  • Memiliki IPK minimal 2,75 dari 4,00.
  • Bersedia ditempatkan di proyek Thiess Indonesia, termasuk daerah terpencil.
  • Bersedia bekerja sesuai jadwal.
  • Memiliki tingkat ketegasan dan sensitivitas antar budaya yang tinggi; mau belajar dan belajar segalanya dengan cepat; Bergairah dan menunjukkan sikap bisa melakukan.
  • Memiliki bahasa Inggris yang baik (tertulis dan lisan) lebih disukai. Memiliki skor TOEFL PBT minimum 450 atau band IELTS 5.
  • Literasi Komputer.


Dokumen yang harus diserahkan


  • Daftar riwayat hidup dan salinan kartu identitas.
  • Salinan resmi transkrip akademik terkini.
  • Dokumen / sertifikat terkait yang menunjukkan pencapaian akademis atau non-akademik Anda (termasuk partisipasi sebagai panitia di kampus / acara sosial, jika ada). 

Baca juga : Lowongan Kerja TELKOM

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Thiess Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut  



Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online 
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya