Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Terbaru HR Executive PT Gudang Garam Tbk

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Terbaru HR Executive PT Gudang Garam Tbk. Komunikasi yang baik merupakan salah satu aktivitas penyampaian pesan yang membangun sebuah hubungan antara satu dengan yang lain. Di dalam perusahaan pentingnya sebuah aktivitas komunikasi yang baik dan interpersonal. Pentingnya membangun sebuah hubungan komunikasi yang berlangsung antar perseorangan maupun kelompok merupakan salah satu aktivitas penyampaian pesan yang sangat membangun. Sebab dalam komunikasi tidak hanya dilakukan oleh individual saja melainkan bisa berlangsung dalam suatu organisasi atau perusahaan. Dengan membangun sebuah komunikasi dalam perusahaan maka perlu dipahami terlebih dahulu Apakah komunikasi tersebut membangun suatu hubungan demi terciptanya tujuan perusahaan yang ingin dicapai dengan menciptakan hubungan yang baik antar atasan dengan karyawan maupun Antar karyawan yang bekerja di dalamnya. Pentingnya komunikasi perusahaan ini juga mempunyai peran interaksi dalam menyelesaikan sebuah masalah kedisiplinan kerja dan menciptakan rasa tanggung jawab atas kewajiban masing-masing individu di dalam perusahaan. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya pelajari Bagaimana cara menciptakan sebuah hubungan komunikasi yang baik secara personal maupun interpersonal


Lowongan Terbaru HR Executive PT Gudang Garam Tbk


Informasi lowongan kerja yang kami berikan pada siang hari ini berasal dari rekrutmen calon pegawai di instansi PT Gudang Garam Tbk bulan September 2019. Kembali PT Gudang Garam Tbk membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai HR Executive. Apabila kamu memiliki keinginan dan minat untuk bergabung di sebuah perusahaan produsen rokok terbesar di Indonesia,  Tidak ada salahnya untuk mencoba kembali peruntunganmu dalam melamar di perusahaan loker PT Gudang Garam Tbk ini. Informasi tambahan bahwa PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu produsen rokok terkemuka yang telah berdiri di kota Kediri, Jawa Timur. PT Gudang Garam, Tbk. adalah perusahaan terbesar yang terlibat dalam industri rokok kretek Indonesia. 

HR Executive

Deskripsi pekerjaan
Untuk membantu Manajer SDM dalam mengumpulkan data, melakukan analisis pendahuluan dan mengusulkan rekomendasi untuk mencapai tujuan SDM secara efektif dan efisien.

Kualifikasi

  • Lulusan baru Sarjana dari semua latar belakang disiplin ilmu 
  • Dengan IPK Min. 3.0
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang kuat
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Siap ditempatkan di semua unit

Baca juga : Lowongan PT Mayora Indah TBK

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Gudang Garam Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya