Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Recruitment Management Trainee Nutrifood Sebelum 25 Oktober 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Recruitment Management Trainee Nutrifood Sebelum 25 Oktober 2019. Bagi banyak perusahaan bahwa mencari seorang karyawan yang memiliki loyalitas tinggi sangatlah sulit. Mempekerjakan seorang pegawai yang mempunyai nilai tertinggi sangatlah menguntungkan bagi perusahaan. Namun bagi setiap pegawai, kondisi perusahaan tempatnya bekerja tidak selalu ekspektasi yang diinginkan sehingga menimbulkan ketidakpuasan dan berpengaruh pada kinerja pegawai. Sehingga loyalitas karyawan pada perusahaan pun selalu dipertanyakan. Secara umum bahwa loyalitas pada perusahaan ini bisa diartikan sebagai kesetiaan seorang karyawan untuk bekerja pada perusahaan meskipun ada hal yang bertentangan dengan kepribadian pribadi. Namun kesetaraan antara kondisi perusahaan dan suasana Kantor yang nyaman akan berimbang dengan loyalitas karyawan pada perusahaan nya. Ketika anda mempunyai gaji pendapatan yang tinggi pada perusahaan, maka loyalitasmu akan tinggi juga


Recruitment Management Trainee Nutrifood Sebelum 25 Oktober 2019


Informasi lowongan kerja pada sore hari ini berasal dari penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Nutrifood bulan Oktober 2019. Kembali kami informasikan sebuah penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang baru saja lulus dari perkuliahan ataupun yang sudah berpengalaman kerja dalam mengisi posisi jabatan sebagai manajemen trainee. Saudara-saudari yang ingin berkarir dan mengembangkan kemampuannya dalam industri Nutrifood, alangkah baiknya kamu mempersiapkan dirimu dengan melamar loker Nutrifood secepatnya. Tahukah anda bahwa PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan   yang memproduksi produk-produk dalam kategori makanan dan minuman yang sehat, adapun beberapa varian merek produk yang diproduksi yakni, Tropicana Slim, Hilo, Nutrisari, WRP, dan L-Men

Apa itu Nutrifood MT Program?
Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?

  • Proses mentoring yang langsung diberikan oleh CEO kami.
  • Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2-3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan belajar akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Kamu bisa saja ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
  • Kesempatan untuk memimpin suatu departemen, mengembangkan tim, dan terlibat dalam proyek-proyek lintas divisi.


Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?

  • Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
  • Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan terlibat penuh dalam proses bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?

  • Program akan dimulai dengan pelatihan awal.
  • Setelah itu, kamu akan melanjutkan dengan belajar tahap 1 (terdiri dari project 1 dan 2, masing-masing 2-3 bulan). Apabila berjalan dengan baik, kamu akan melanjutkan dengan belajar tahap 2.
  • Program belajar tahap 1 dan 2 akan diselingi dengan pengembangan kompetensi secara umum.

Bagaimana proses seleksinya?

Seleksi Administrasi

  • Isi datamu dalam CV online di www.nutrifood.co.id/join-us dan masukkan “Management Trainee” sebagai pilihan pekerjaan kamu sebelum tanggal 25 Oktober 2019.
  • Seleksi Tertulis
    • Kandidat terpilih akan diundang untuk mengikuti seleksi tertulis di kantor pusat kami. Tanggal seleksi akan ditentukan oleh tim kami dan masih bisa berubah sewaktu-waktu. Kuota kandidat untuk setiap sesi maksimal 80 orang.
  • Seleksi Focus Group Discussion Tahap I
    • Kandidat yang lolos seleksi tertulis akan mengikuti FGD bersama Selection Committee kami di hari yang sama dengan tes tertulis.
  • Seleksi Akhir
  • Jadwal akan diinformasikan setelah semua sesi seleksi FGD tahap 1 selesai dilaksanakan, sekitar W1 – W2 November. Kandidat yang terpilih dalam program MT akan diumumkan paling lambat pada minggu ketiga bulan November 2019.
Apakah Nutrifood akan memberikan dukungan finansial untuk akomodasi dan transportasi saat proses seleksi?
  • Tidak, kamu perlu menyiapkannya sendiri.


Bagaimana jika Saya tidak bisa datang di tes tertulis?

  • Tes tertulis akan diadakan dalam beberapa sesi. Kamu akan mendapatkan informasi di hari apa kamu diundang tes. Apabila kamu berhalangan, tolong informasikan kepada kami, dan kamu bisa dijadwalkan di hari seleksi yang lain.


Bagaimana jika Saya masih di semester terakhir kuliah saya?

  • Kamu juga boleh mendaftar. Namun jika kuliahmu belum usai saat program dimulai, kamu akan diminta untuk mengikuti program di batch berikutnya (kami akan menginformasikan secara personal).

Baca juga : Lowongan Telkom

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Nutrifood, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya