Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Kabupaten Bone Buka 153 Formasi CPNS 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Pemerintah Kabupaten Bone Buka 153 Formasi CPNS 2019.Pemkab Bone membuka lowongan kerja CPNS Tahun 2019. Penerimaan CPNS 2019 memang sangat ditunggu-tunggu banyak orang khususnya di kabupaten Bone. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bone membuka lowongan kerja CPNS tahun anggaran 2019 dengan formasi berjumlah 153 orang. Pada awalnya jumlah formasi Pemkab Bone yang diajukan sebanyak 77 formasi, namun Menpan memberikan formasi CPNS sebanyak 2 kali lipat dari usulan menjadi 153 orang. Bagi Anda yang ingin berkarir dan memiliki cita-cita menjadi pegawai negeri sipil khususnya di wilayah Pemerintah Kabupaten Bone, sebaiknya persiapkan dirimu secara matang karena pemerintah akan merencanakan pembukaan CPNS dimulai pada tanggal 11 November 2019

Pemerintah Kabupaten Bone kembali membuka lowongan kerja Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun anggaran 2019, Nah kali ini formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Bone ini diterima pada tanggal 17 Oktober 2019 di Gedung Bidakara dan hari ini formasi Pemerintah Kabupaten Bone tersebut baru dibuka oleh Bapak Bupati Bone di ruang kerjanya. Lebih lanjut bapak Bupati Bone memerintahkan agar segera melakukan pengumuman resmi melalui website resmi BKPSDM Kabupaten Bone dan website Pemkab Bone.

“kita patut bersyukur karena Menpan memberikan formasi CPNS sebanyak 2 kali lipat yang kita usulkan yaitu..usulan 77 orang dan alhamdulillah diberikan sebanyak 153 orang” kata A. fahsar M. Padjalangi Bupati Bone.

Kemudian, A. Fajaruddin Kepala BKPSDM Kabupaten Bone menyampaikan bahwa “Berdasarkan Keputusan Menpan & RB nomor 347 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone tahun Anggaran 2019 maka rincian formasi yang bisa kami berikan dulu yaitu :

JUMLAH FORMASI CPNS PEMKAB BONE TAHUN 2019

JENIS FORMASI  TERDIRI DARI : 
1 TENAGA GURU 53  FORMASI
2 TENAGA KESEHATAN 56 FORMASI
3 TENAGA TEKNIS 41 FORMASI

JUMLAH  : 153 FORMASI


Pemerintah Kabupaten Bone Buka 153 Formasi CPNS 2019


Ke eseokkan hari rabu, pada tanggal 23 Oktober 2019 ada rapat di Kanreg IV BKN Makassar untuk membahas lebih lanjut langkah-langkah selanjutnya dalam rangka persiapan pengumuman pendaftaran CPNS Tahun 2019 dan Bimbingan Teknis Penggunaan sscn.bkn.go.id,  setelah semua ini tentunya akan kami tindak lanjuti sesuai arahan dan petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone,  agar sedini mungkin mempersiapkan diri baik berkas administrasi maupun persiapan ikut ujian SKD dan SKB.  jangan percaya CALO atau siapapun yang berusaha membujuk atau apa saja, pengadaan CPNS hanya melalui sebuah sistem SSCN/SSCASN.

Sumber : https://bkpsdm.bone.go.id/2019/10/22/pemkab-bone-membuka-lowongan-cpns-tahun-2019/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya