Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Terbaru Format Surat Pernyataan CPNS Kejaksaan Agung Tahun 2019 [Semua Formasi Jabatan]

LOWONGANKERJA15.COM, PENDAFTARAN CPNS KEJAKSAAN 2019. Contoh Terbaru Format Surat Pernyataan CPNS Kejaksaan Agung Tahun 2019. Kejaksaan Republik Indonesia akan melaksanakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 sebanyak 5203 Formasi. Setiap pelamar CPNS Kejaksaan harus mendaftar melalui laman https://sscasn.bkn.go.id untuk mendapatkan user dan password dengan menggunakan Nomor lnduk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kepala Keluarga atau Nomor Kartu Keluarga (KK).

Selanjutnya Peserta CPNS Kejaksaan hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) jabatan. Jadi jangan rangkap dua jabatan ya teman teman. Kemudian, Peserta CPNS Kejaksaanpun wajib menggugah kelengkapan berkas sesuai petunjuk seperti surat lamaran dan surat pernyataan. Dalam membuat surat pernyataan kadang banyak pelamar masih bingung dan tidak mengetahui contoh formatnya. Disini kami publish berbagai format contoh surat pernyataan khusus CPNS Kejaksaan Agung Republik Indonesia. 

1.SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA DAN TINDAK KRIMINAL CPNS Kejaksaan Agung

Contoh Terbaru Format Surat Pernyataan CPNS Kejaksaan Agung Tahun 2019


2. SURAT PERNYATAAN MENGABDI PADA KEJAKSAAN RI



3. SURAT PERNYATAAN PERKA BKN NOMOR 11 TAHUN 2002 CPNS Kejaksaan Agung

 4. SURAT PERNYATAAN SIAP MENERIMA SANKSI HUKUM CPNS Kejaksaan Agung



6. SURAT PERNYATAAN TIDAK AKAN MENGUNDURKAN DIRI CPNS Kejaksaan Agung

 5. SURAT PERNYATAAN TIDAK AKAN MENJADI JAKSA


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya