Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jumlah Berkas Sementara yang Masuk pada Proses Verifikasi CPNS Kemenkumham Sumatera Utara

LOWONGANKERJA15.COM, Inilah Jumlah Berkas yang Masuk pada Proses Verifikasi CPNS Kemenkumham Sumatera UtaraKanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Proses Verifikasi Berkas Pelamar CPNS [Data Masuk sudah mencapai 34.138 berkas]. Sebanyak 34.138 berkas pelamar CPNSKumham 2019 yang telah diverifikasi oleh Panitia Lokal Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Proses verifikasi ini masih terus berlanjut sampai tanggal yang ditentukan, Kita berharap, para Pejuang CPNS lulus di tahap ini dan berhak lanjut ke jenjang tahap berikutnya.


Inilah Jumlah Berkas Sementara yang Masuk pada Proses Verifikasi CPNS Kemenkumham Sumatera Utara


Saat ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sedang melakukan proses verifikasi berkas pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2019 Sesuai berita yang dirangkum dari laman sumut.kemenkumham.go.id bahwa Sutrisman selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, mengawasi secara langsung proses verifikasi berkas pelamar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kemenkumham Tahun 2019. 

Hal tersebut dilakukan Sutrisman dengan melihat langsung proses kerja verifikator yang dilakukan oleh Panitia Lokal Sumatera Utara yang dilakukan di Aula Kanwil Kemenkumham Sumut, Medan (26/11/2019).

Dalam kunjungan sekaligus pengawasan secara langsung tersebut, Sutrisman mengungkapkan agar para verifikator dapat bekerja dengan baik karena proses verifikasi adalah proses menentukan kelanjutan nasib para pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2019, apakah dapat lanjut ke tahap berikutnya atau dinyatakan gagal.

Proses verifikasi ini adalah penentu nasib orang banyak termasuk para pelamar CPNS Kemenkumham, jadi harus dilakukan secara cermat dan benar,

Lebih lanjut, Sutrisman berpesan agar para verifikator juga memperhatikan kondisi kesehatan untuk memastikan kinerja optimal.

“Pekerjaan seperti ini sudah pasti cukup menguras energi. Saya pesankan kepada panitia cukup beristirahat dan makan yang cukup,” ucap Sutrisman sembari mempersilahkan para verifikator untuk santap makan siang yang sudah dipersiapkan.

Baca juga : Pendaftaran Resmi Ditutup, Inilah Jumlah Pelamar CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Tahun Anggaran 2019

Proses verifikasi berkas Pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2019 telah dilakukan oleh Panitia Lokal Sumatera Utara yang berasal dari pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut sejak tanggal 18 November 2019. Adapun total berkas yang sudah diverifikasi mencapai 34.138 berkas. Hingga berita ini diterbitkan, proses verifikasi berkas Pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2019 masih berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sumut. Sumber : sumut.kemenkumham.go.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya