Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CPNS Badan Intelijen Negara Tahun Anggaran 2019 [721 Formasi]

LOWONGANKERJA15.COM, PENDAFTARAN CPNS BIN 2019, Lowongan Kerja CPNS Badan Intelijen Negara Tahun Anggaran 2019 [721 Formasi]. Pada tanggal 11 November 2019 pemerintah telah membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil melalui website sscasn BKN. Badan Intelijen Negara termasuk salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang membuka penerimaan CPNS tahun anggaran 2019 ini. Badan Intelijen Negara ini mengadakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 721 formasi yang siap untuk ditempatkan di unit kerja lingkungan BIN. Badan Intelijen Negara, disingkat BIN, adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang intelijen. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang calon Pegawai Negeri Sipil khususnya di lingkungan CPNS BIN silakan persiapkan dirimu secara matang dan lengkapi persyaratannya serta ajukan lamaranmu sesuai dengan alur pendaftaran lowongan kerja CPNS Badan Intelijen Negara

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) BADAN INTELIJEN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2019
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 470 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Intelijen Negara Tahun Anggaran 2019, Badan Intelijen Negara (BIN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BIN TA 2019. Seleksi CPNS BIN TA.2019 dibagi menjadi 2 (dua) formasi yaitu Formasi Umum dan Formasi Khusus Tenaga Pengamanan Siber.

Persyaratan Umum.
a. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 serta Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
b. Usia per 1 Desember 2019 (dihitung sejak tanggal lahir yang terdapat pada ijazah yang digunakan untuk melamar) maksimal 35 tahun.
c. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
d. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, calon anggota/anggota TNI/Polri, anggota dan/atau pengurus partai politik.
e. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
f. Memiliki latar belakang pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan, diutamakan memiliki jaringan yang luas atau pengalaman berorganisasi, baik di bidang akademis maupun organisasi kemasyarakatan.
g. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan.
h. Sehat jasmani rohani, tidak buta warna dan jika berkacamata maksimal +(plus)/-(minus) 1,0.
i. Tinggi badan bagi pria minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm dengan berat badan ideal.
j. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

Persyaratan Khusus
Berpengalaman paling sedikit 2 (dua) tahun di bidang kemanan siber di Badan Intelijen Negara, dibuktikan dengan Surat Perjanjian Kontrak Kerja.

TATA CARA PENDAFTARAN UNTUK PELAMAR PADA SEMUA KATEGORI FORMASI.
1. Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pelamar pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau pada Kartu Keluarga (KK) dan NIK Kepala Keluarga atau NIK pelamar dan Nomor KK.
2. Waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dimulai tanggal 11 s.d. 25 November 2019 (ditutup pukul 23.59 WIB).
3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dengan pilihan 1 (satu) formasi.
4. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui laman http://www.bin.go.id pada tanggal 13 Desember 2019 (tentatif).
5. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 25 s.d. 31 Desember 2019 (tentatif)


Lowongan Kerja CPNS Badan Intelijen Negara Tahun Anggaran 2019 [721 Formasi]


Baca juga :

Penerimaan CPNS Kementerian Sosial












































Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya