Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kaper dan Calas Ombudsman Republik Indonesia Hingga 23 November 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kaper dan Calas Ombudsman Republik Indonesia Hingga 23 November 2019. Memiliki pekerjaan di bidang yang anda inginkan apalagi pekerjaan tersebut berhubungan dengan pemerintahan adalah impian setiap orang, selain mengabdi kepada negara pekerjaan tersebut akan memberikan Anda jenjang karir yang lebih jelas dan pengalaman yang lebih berharga. Untuk itu banyak sekali mereka lamar lulusan baru dan Sarjana Muda menginginkan bekerja di tiap-tiap instansi maupun lembaga pemerintahan termasuk di instansi Ombudsman Republik Indonesia. 

Kembali Ombudsman Republik Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan jabatan Kepala Perwakilan Ombudsman (kaper) dan Calon Asisten (calas). Yang mana pada posisi Kaper akan ditempatkan pada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Banten dan Kalimantan Tengah, sedangkan untuk seleksi 80 Calon Asisten yang akan ditempatkan di Kantor Ombudsman Pusat dan 12 Kantor Perwakilan Ombudsman. Tahukah anda bahwa Ombudsman Republik Indonesia merupakan sebuah lembaga negara yang ada dalam pemerintahan Indonesia dengan wewenang untuk mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan kompetensi mu di lembaga Ombudsman Republik Indonesia, ada baiknya segera kirimkan lamaranmu dan ajukan secepatnya melalui lowongankerja Ombudsman Republik Indonesia bulan November berikut

Ombudsman Republik Indonesia mengundang Putera-Puteri terbaik Warga Negara Indonesia yang memiliki komitmen dan integritas tinggi dalam membenahi sektor pelayanan publik di Indonesia untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia.

Kepala Perwakilan Ombudsman
Persyaratan 

  • Warga Negara Indonesia (WNI), 
  • Bertaqwa kepada Tuhan YME
  • sehat jasmani dan rohani
  • terbebas dari narkotika dan obat-obatan terlarang berusia 40 tahun hingga 60 tahun per 1 Januari 2020. 
  • Pelamar merupakan Sarjana Hukum maupun sarjana bidang lain yang memiliki pengalaman minimal 7 tahun di bidang hukum atau pemerintahan, khususnya terkait pelayanan publik.
  • Memiliki pengetahuan tentang Ombudsman dan pelayanan publik, 
  • Bukan pengurus dan/atau anggota partai politik, Bersedia untuk tidak merangkap jabatan sebagai: Penyelenggara Negara, pengurus dan/atau anggota Partai Politik, Advokat, serta profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah).

Calon Asisten
Persyaratan : 

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bertaqwa kepada Tuhan YME
  • sehat jasmani dan rohani
  • Terbebas dari narkotika dan obat-obatan terlarang, Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun per 1 Januari 2020. 
  • Pendidikan paling rendah Sarjana 
  • Dengan IPK minimal 2,75 (perguruan tinggi terakreditasi A) atau 3,00 (perguruan tinggi lainnya) dari semua program studi.
  • Bersedia untuk tidak merangkap jabatan sebagai: Penyelenggara Negara, pengurus dan/atau anggota Partai Politik, Advokat, serta profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah).
Pendaftaran mulai dibuka pada 5 November 2019 hingga 23 November 2019

Lowongan Kerja Kaper dan Calas Ombudsman Republik Indonesia Hingga 23 November 2019








Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Ombudsman Republik Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Berkas administrasi lengkap (hardcopy) dikirim melalui pos/jasa kurir atau dapat diantar langsung kepada Panitia Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia dengan alamat Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-19 Lantai 5 Ombudsman Republik Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan 12920, setiap hari kerja Pukul 09.00-16.00 WIB 

Silakan Lihat Dokumen Lamaran Ombudsman Republik Indonesia Disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya