Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman dan Ketentuan Pelaksanaan Seleksi Administrasi / Validasi Dokumen Administrasi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2019

LOWONGANKERJA15.COM, PENGUMUMAN CPNS KEMENPERIN 2019. Pengumuman dan Ketentuan Pelaksanaan Seleksi Administrasi / Validasi Dokumen Administrasi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2019. Kementerian Perindustrian akan melaksanakan tahapan seleksi Administrasi / Validasi Dokumen Administrasi CPNS Tahun Anggaran 2019. Sesuai dengan pengumuman bahwa Kemenperin melaksanakan tahapan seleksi Administrasi / Validasi Dokumen Administrasi CPNS dimulai tanggal 26 - 30 November 2019. 

Menindaklanjuti Pengumuman Menteri Perindustrian Republik Indonesia Nomor 731/M-IND/XI/2019 tanggal 8 November 2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019, dengan ini kami sampaikan pengumuman terkait pelaksanaan Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi sebagai berikut:

JADWAL SELEKSI ADMINISTRASIN ALIDASI DOKUMEN ADMINISTRASI CPNS KEMENPERIN
Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Tahun 2019 dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:
Hari /Tanggal : Selasa - Sabtu, 26 - 30 November 2019
Waktu : Pukul 09.00 - 16.00 waktu setempat

KETENTUAN PELAKSANAAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENPERIN
Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan berhasil mencetak Kartu Pendaftaran SSCN Tahun 2019 wajib melakukan Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi dengan ketentuan:

1. Pelamar datang langsung dan tidak diwakilkan pada 16 (enam belas) Lokasi Pelaksanaan Seleksi AdminisrasiNalidasi Dokumen Administrasi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I.

2. Pelamar membawa dokumen persyaratan sesuai dengan formasi yang dilamar dan disusun secara berurutan sebagaimana tercantum dalam Lampiran II. Jika diperlukan, panitia dapat meminta pelamar menunjukkan dokumen asli pada saat melakukan verifikasi dokumen persyaratan yang merupakan bagian dari proses seleksi administrasi.

3. Pelamar harap memperhatikan jenis dan warna map sesuai dengan ketentuan sebagaimana di Pengumuman.

4. Pelamar pada saat pelaksanaan Seleksi Administrasi / validasi Dokumen Administrasi menggunakan pakaian formal bebas, rapi dan bersepatu.

5. Pelamar disabilitas dan/atau hamil harap melapor kepada panitia melakukan pendaftaran di lokasi Seleksi Administrasi validasi Administrasi.

6. Bagi pelamar yang tidak melaksanakan Seleksi Administarsi/validasi Dokumen Administrasi, atau tidak dapat melengkapi dokumen administrasi sesuai dengan persyaratan, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur (Tidak Memenuhi Syarat).

KETENTUAN LAIN-LAIN

1. Panitia T/DAK MEMUNGUT B/AYA APAPUN dari pelamar terkait pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Perindustrian

2. Kelulusan pelamar adalah prestasi pelamar sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan kepada para pelamar, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun 2019, apabila diketahui maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat dokumen atau keterangan pelamar yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.


Pengumuman dan Ketentuan Pelaksanaan Seleksi Administrasi / Validasi Dokumen Administrasi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2019










Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya