Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walk in Interview Frontliner Bank BCA Lulusan SMA/SMK hingga S1 November 2019 [Kuota 2000 Pelamar]

LOWONGANKERJA15.COM, Walk in Interview Frontliner Bank BCA Lulusan SMA/SMK hingga S1 November 2019 [Kuota 2000 Pelamar]. Penting sekali dalam melamar pekerjaan untuk memiliki rasa percaya diri dan mempunyai kepercayaan pada kemampuannya sendiri. Inilah modal yang membuat banyak pelamar mengetahui dengan baik apa yang dia inginkan. Boleh jadi dia tidak mengetahui secara pasti bagaimana menggapainya Tetapi dia mengetahui dengan baik apa yang harus dilakukan dan jalan yang harus ditempuh. Dia juga mengetahui keterampilan yang harus dimiliki untuk mencapai sasarannya termasuk kemampuan anda dalam bersaing di dunia kerja. Kamu harus sepenuhnya percaya diri untuk bisa menggapai tujuan dalam mendapatkan pekerjaan meskipun membutuhkan waktu lama dan menghadapi banyak rintangan serta permasalahan. Walaupun Anda terlalu gagal yang terpenting adalah sabar dan terus berjuang sampai Anda memang betul-betul mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan



Informasi lowongan kerja pada pagi hari ini berasal dari penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Bank BCA bulan November 2019. Kembali Bank BCA membuka kesempatan berkarir kepada tante muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai frontliner. Bank BCA atau lebih dikenal sebagai Bank Central Asia merupakan sebuah instansi perbankan swasta yang memberikan pelayanan produk dan jasa finansial terkemuka bagi seluruh Nasabah di Indonesia. Kami memberikan pelayanan keuangan mulai dari pinjaman kredit, transaksi keuangan sampai tabungan. 

Bagi talenta muda yang ingin bergabung dan berkarir menjadi pegawai bank, sebaiknya ikutin lowongan kerja bank BCA ini. Menjadi bagian dari perjalanan BCA adalah satu pengalaman yang dinanti setiap orang. Untuk kamu yang sudah lulus dari SMA/SMK, D1-3 hingga S1 (Usia 17-24 tahun), merupakan kesempatan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman kerja melalui Program Permagangan Bakti (Customer Sevice & Teller). Kesempatan itu dapat kamu jemput dalam acara Walk in Interview Frontliner BCA yang berlangsung di SMESCO Convention Hall pada hari Rabu, 13 November 2019. 

BCA akan memberi kesempatan kepada 2000 orang pelamar yang akan disaring secara ketat untuk area Jabodetabek.

Yuk cek persyaratan lebih lanjut berikut ini :

  • Lulusan SMA/SMK hingga S1
  • Usia 18-24 tahun
  • Untuk lulusan SMA/SMK, nilai rata-rata rapor kelas XII minimal 70
  • Untuk lulusan D1-S1 IPK minimal 2.50
  • Menyukai dunia perbankan
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan untuk posisi Magang Bakti BCA di area Jabodetabek

Dokumen yang harus dibawa:

  • Kartu Identitas (KTP) asli dan Fotokopi (2 lembar), atau resi (apabila KTP belum jadi)
  • Fotokopi nilai rapor semester 5 dan 6 (untuk lulusan SMA/SMK)
  • Fotokopi transkrip nilai terakhir (untuk lulusan D1-D4/S1

Walk in Interview Frontliner Bank BCA Lulusan SMA/SMK hingga S1 November 2019 [Kuota 2000 Pelamar]


Kegiatan yang akan dilakukan:

  • Registrasi secara online (on the spot) dan Walk in interview

Tertarik mencoba? Ayo buktikan kualitas personal dan kinerja mu bersama BCA. Informasi lebih lanjut hubungi recruitment@bca.co.id.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya