Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019. Berdasarkan seleksi administrasi terhadap lamaran yang masuk dan hasil rapat panitia seleksi, maka Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019, dengan ini menetapkan:

1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan Seleksi Administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor KP.3/ 01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019 dan Pengumuman Nomor KP.3/ 02/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Ralat Pengumuman Nomor KP.3/ 01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

2. Peserta Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi. 3. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui masing- masing akun peserta dalam laman https://sscn.bkn.go.id.

4. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 s.d. 18 Desember 2019 dan akan dijawab mulai tanggal 19 s.d. 25 Desember 2019.

5. Sesuai ketentuan masa sanggah dan Pengumuman Nomor KP.3/01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 bahwa masa sanggah bukan untuk memperbaiki data pelamar atau memperbaruhi dokumen yang telah diunggah.

6. Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id.


Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019


UNTUK HALAMAN SELANJUTNYA BISA ANDA DOWNLOAD DISINI

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SELANJUTNYA  BISA DOWNLOAD DISINI  :

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya