Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Seleksi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun 2019. Berdasarkan hasil validasi secara langsung terhadap dokumen persyaratan administrasi peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perindustrian Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Nama dan nomor registrasi peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2019 tercantum pada Lampiran Pengumuman ini.

2. Peserta yang nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi.

3. Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus dapat melihat alasan ketidaklulusan dan berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi.

4. Sanggahan dilakukan dengan cara login ke masing-masing akun peserta di laman https:/Isscn.bkn.go.id/ pada tanggal 17 - 19 Desember 2019 dengan ketentuan peserta tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

5. Panitia Seleksi CPNS Kementerian Perindustrian akan memverifikasi ulang dan menjawab sanggahan yang diajukan pelamar. Adapun pengumuman Seleksi Administrasi / validasi Dokumen Administrasi (hasil masa sanggah) akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019 melalui laman http://rekrutmen.kemenperin.go.id./

6. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi AdministrasiNalidasi Dokumen Administrasi berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

7. Waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui laman http://rekrutmen.kemenperin.go.id.

8. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

9. Keputusan Panitia Seleksi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, maka Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.


Hasil Seleksi CPNS Kementerian Perindustrian Tahun 2019


UNTUK HALAMAN SELANJUTNYA BISA ANDA DOWNLOAD DISINI
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SELANJUTNYA  BISA DOWNLOAD DISINI  

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya