Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Seleksi Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2019Selamat siang para pelamar yang baik hati, yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, semoga kabar baik semuanya. Mungkin banyak atau beberapa di antara saudara/i bertanya tentang waktu pengumuman hasil seleksi administrasi, waktu dan lokasi ujian. Mohon bersabar ya, nanti akan diumumkan.

Mengikuti seleksi penerimaan CPNS memang berat, namun lebih berat setelah lulus nanti, karena banyak aturan yang harus diikuti, banyak tantangan, terutama masalah lokasi unit kerja yang sangat jauh dari tempat tinggal dan dari ibu kota kabupaten, ditambah lagi tidak bisa mengajukan pindah selama 10 tahun.

Masalah jarak lokasi tempat kerja yang jauh dari tempat tinggal dan ibu kota kabupaten, serta tidak bisa mengajukan pindah selama 10 tahun adalah kemungkinan memberatkan atau sangat berat bagi saudara/i yang sudah berkeluarga. Jadi sebelum ikut ujian dipikirkan/dipertimbangkan dulu matang-matang, jangan setelah lulus nanti malah menyesal dan ingin pindah supaya dekat dengan keluarga. Masalah tidak bisa mengajukan pindah selama 10 tahun adalah peraturan nasional, dan apabila pindah maka urusan kepegawaiannya tidak dilayani oleh pemerintah pusat.

Terima kasih buat para pelamar yang telah mau bersedia mengabdi ke Pemerimtah Kabupaten Tapanuli Utara.

Sekilas info dari Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan.


Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara CPNS Tahun 2019



Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara CPNS Tahun 2019

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dapat dilihat melalui situs SSCASN dengan login akun masing-masing.

Bagi yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) silahkan memberi sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing.

Lihat Kelulusanmu pada CPNS TAPUT 2019 dengan Login pada akun SSCASN Disini

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya