Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Info Penting Jawaban Sanggahan dan Info Penting Peserta Memenuhi Syarat CPNS Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Inilah Info Jawaban Sanggahan dan Info Peserta Memenuhi Syarat CPNS Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019. Pada seleksi CPNS Kementerian Agama juga memberikan kesempatan kepada peserta nya yang tidak memenuhi syarat administrasi untuk melakukan sanggahan dengan syarat syarat yang sudah ditentukan. Buat yang status TMS (Tidak Memenuhi Syarat), silahkan gunakan fasilitas sanggah yang sudah tersedia di SSCN. Jawaban dari verifikator akan dimulai tanggal 20 Desember 2019. Kapasitas mimin sebagai publisher info hanya sebatas menyampaikan informasi. Tidak bisa mengomentari lebih jauh sanggahan dari sahabat semua. Silahkan gunakan fitur sanggahan. Verifikator sudah mulai kolek sanggahan kalian. Jika ada kesalahan verifikasi, Insya Allah bisa MS. Perjuangan belum usai. Tetap semangat.


Inilah Info Jawaban Sanggahan dan Info Peserta Memenuhi Syarat CPNS Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019


Buat kamu yang merasa ada kesalahan verifikasi, silahkan gunakan kesempatan ini untuk menyanggah. Verifikator akan mulai menjawab mulai tanggal 20 s.d 26 desember 2019. Gunakan bahasa yang menunjukan tingkat pendidikanmu. Agar verifikator bisa dengan jernih mengevaluasi berkas kamu. Buat yang lulus, ini masa tenang buat kalian. Jadi harap tenang.

Jadwal sementara CPNS Kementerian Agama:
20-26: Jawaban sanggahan
27 (TBC): Pengumuman hasil sanggah CPNS Kementerian Agama

Inilah Info Jawaban Sanggahan dan Info Peserta MS CPNS Kementerian Agama yang perlu anda pahami dan ingat

Info jawaban sanggahan:

  • Jawaban sanggahan CPNS Kementerian Agama akan selesai hari ini 26 desember 2019 jam 23.00 wib.
  • Jawaban sanggahan CPNS Kementerian Agama akan langsung muncul di akun sscn masing2. Seperti status seleksi administrasi.
  • Jawaban sanggahan CPNS Kementerian Agama bisa sama atau beda. Tergantung verifikasi ulang.


Info peserta Memenuhi Syarat MS:

  • Tidak ada kirim berkas fisik pada CPNS Kementerian Agama
  • Jadwal SKD CPNS Kementerian Agama nanti diumumkan secara nasional.
  • Pencetakan Kartu Ujian CPNS Kementerian Agama setelah masa sanggah (27 Desember)
  • Sesuai pengumuman jadwal SKD CPNS Kementerian Agama ( perkiraan bulan Februari), tanggal menunggu konfirmasi.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya