Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan BUMN Terbaru PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Minimal SMA Sederajat

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan BUMN Terbaru PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Minimal SMA Sederajat. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai Bank BNI untuk bulan desember 2019 khusus penempatan wilayah wonogiri. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan dan berada dibawah naungan kementerian BUMN. Bank BNI telah memperluas bisnis dan pelayanannya keseluruh wilayah nusantara dan luar negeri. 

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendapat predikat “The Best Government Bank in Service Excellence 2019” oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI). Lebih dari 30 tahun BNI hadir untuk masyarakat Wonogiri. Didukung dengan 3 outlet pelayanan dan 19 titik ATM, BNI Wonogiri berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. BNI Kantor Cabang Wonogiri memberikan apresiasi kepada nasabah millennial entrepreneurs yang telah mempercayakan BNI sebagai sarana penunjang bisnis. BNI Wonogiri juga menyapa nasabah yang datang ke outlet dengan memperkenalkan layanan terbaru yaitu Buka Rekening Digital melalui aplikasi BNI Mobile Banking.


Baca juga : Lowongan Badan BPN

Berusaha berkarya untuk berprestasi.Menggapai asa dengan penuh dedikasi dan ketulusan hati, Mewujudkan Mimpi untuk arti sebuah hidup, mari ikuti informasi penerimaan tenaga pegawai Bank BNI Wonogiri melalui program Bina BNI untuk talenta muda mudi berpendidikan minimal SMA/ SMK, D3 S1 sederajat. 

Bagi kamu yang mempunyai keinginan dan ketertarikan dalam mengisi posisi jabatan tenaga pegawai Bank BNI, Silakan ikuti loker dan ajukan lamaran berikut ini 

Apa sih Bina BNI?
Bina BNI adalah sebuah program akselerasi pengalaman kerja dan networkingmu bersama kami agar unggul berkompetisi di dunia kerja.

BINA BNI

Apa aja syaratnya?

  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat - S1 dengan syarat:
    • Rata-rata nilai pada raport kelas 12 semester 1 & 2 minimal 7.
    • IPK D1 - S1 minimal 2,5.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program magang.
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter).
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai Surat Keterangan Catatan Kepolisian / SKCK).
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik dengan syarat:
    • Tinggi badan untuk Pria minimal 165cm.
    • Tinggi badan untuk Wanita minimal 160cm.
  • Usia 18-25 tahun per 1 Desember 2019.

Lowongan BUMN Terbaru PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Minimal SMA Sederajat

Yuk, segera daftarkan dirimu dengan membawa lamaran dan persyaratannya ke BNI KC WONOGIRI s.d 17 Desember 2019.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Wonogiri
Jl. Jend. A Yani No. 222, Wonogiri
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya