Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PERUM PERUMNAS Besar Besaran Deadline 3 Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PERUM PERUMNAS Besar Besaran Deadline  3 Januari 2020. Pastikan anda memiliki keahlian ini agar bisa cepat ditaksir sama perusahaan. Bisnis yang penting bagi anda khususnya lulusan sarjana muda ataupun freshgraduate harusnya mempunyai skill negosiasi karena kamu harus tahu kapan dan Bagaimana mendapatkan apa yang kamu mau. Kemudian keahlian dalam publik speaking sebab kemampuan ini untuk menunjukkan bahwa kamu competent dan gampang bergaul. Disamping itu Anda harus memiliki keahlian dalam bidang kerjasama sebab sekarang yang paling penting adalah kolaborasi bukan kompetensi. Dan yang utama yaitu memiliki manajemen waktu terbatas sebab Waktu adalah uang dan belajar untuk memaksimalkan produktivitas mu dengan waktu. Dan yang terakhir harus memiliki riset agar kamu bisa terus update dengan perkembangan industri

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai Perum Perumnas bulan Desember 2019. Kembali Perum Perumnas membuka kesempatan berkarat pada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai tenaga pegawai Perum Perumnas. Perum Perumnas merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa Perumahan dan permukiman. Berarti kamu yang memiliki keinginan untuk bergabung dalam instansi Perum Perumnas silakan ajukan lamaran secepatnya. Halo Sobat Perumnas, Perum Perumnas memberikan kesempatan bagi kamu pemuda-pemudi terbaik bangsa untuk bergabung Membangun Negeri Bersama Kami. Untuk pemenuhan kebutuhan SDM semoga terjaring sesuai kebutuhan sesuai yg diharapkan dan kelak dididik menjadi kader kader PERUMNAS yg unggul

Hati-hati terhadap penipuan karena rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun yang mengatasnamakan Perum Perumnas. Perum Perumnas tidak bekerjasama dengan pihak travel/biro perjalanan manapun terkait rekrutmen ini. Pendaftaran online dibuka tanggal 18 Desember 2019 s/d 3 Januari 2020, dan Sobat Perumnas bisa mengakses informasi lebih lanjut di career.perumnas.co.id. Yuk, bergabung bersama Perum Perumnas, jangan lupa share info penting ini ke teman dan saudara kamu!

PERUM PERUMNAS mencari calon pegawai yang memiliki nilai-nilai: Service Excellence, Passion, Integrity, Innovative, Focus, Wawasan kebangsaan, dan Profesionalisme.

PERSYARATAN UMUM
Latar belakang pendidikan S1 dan S2 dengan jurusan/ program studi sebagai berikut:

Teknik Sipil
Teknik Arsitektur
Teknik Elektro
Teknik Mesin
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Manajemen
Akuntansi
Perpajakan
Komunikasi
Ilmu Sosial
Hukum

Baca juga : Lowongan Dinkes Kota Bogor

PERSYARATAN KHUSUS

  • Berijazah Strata 1/ Strata 2 (S1/ S2) dari Universitas Negeri/ Swasta (dengan akreditasi minimal B).
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1 minimal 3.00 (Skala 4), IPK S2 minimal 3.25 (skala 4).
  • Usia pada 1 Januari 2020 maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2.
  • Memiliki nilai TOEFL Min. 450 atau IELTS Min. 5.0 dan surat pengalaman bekerja (jika memiliki).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas.
  • JADWAL PELAKSANAAN
  • PENDAFTARAN ONLINE (Seleksi Administrasi) tanggal 18 Desember 2019 s/d 3 Januari 2020.
  • ASESMEN REKRUTMEN (Tes Potensi Akademik (TPA), Psikotest, Forum Group Discussion (FGD), dan Interview) Minggu Kedua Bulan Januari 2020.
  • USER INTERVIEW dan MEDICAL CHECK UP Minggu Keempat Bulan Januari 2020.

LOKASI ASESMEN REKRUTMEN akan dilaksanakan di :

  • Medan, 
  • Jakarta, 
  • Surabaya, 
  • Balikpapan, dan 
  • Makasar.

INFORMASI PENDAFTARAN DAN REKRUTMEN

  • Segala informasi terkait pendaftaran dan rekrutmen Perum Perumnas hanya akan diperoleh dari email resmi rekrutmen@perumnas.co.id.
  • Rekrutmen Perumnas ini tidak membedakan suku, agama, ras, gender, kedudukan sosial, tingkat kemampuan ekonomi dan merupakan bagian dari rekrutmen bersama BUMN.
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BUMN dan Perum Perumnas. Seluruh rangkaian proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya.

Periode pendaftaran online dari tanggal 18 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020 pukul 23:59 WIB. Mohon tidak menunda menyelesaikan aplikasinya karena dikhawatirkan terjadi lonjakan pengunjung di akhir periode dan akan membuat sistem down.


Lowongan Kerja BUMN PERUM PERUMNAS Besar Besaran Deadline  3 Januari 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PERUM PERUMNAS, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
Tertarik, Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya