Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Loker Kerja Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020. Beberapa hal baru bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kualitas diri kamu. Mulailah membaca buku agar kamu menambah wawasan dan kemampuanmu. Melakukan pengenalan terhadap orang orang baru, untuk memperbanyak relasi dan jaringan. Mempelajari hal hal baru untuk mempelajari skill baru. Berpikir lebih posisitif terhadap orang lain dan yang terpenting adalah lebih percaya pada diri sendiri. Tidak terlalu memikirkan omongan orang lain dan berani mengambil keputusan dalam hidup

Berikut ini sebuah info lowongan kerja terbaru di instansi PT Boma Bisma Indra (Persero) bulan januari 2020. Kembali instansi PT Boma Bisma Indra (Persero) memberikan peluang karir kepada seluruh talenta muda untuk bergabung dalam perusahaan BUMN melalui lowongan kerja Sales Engineer Batch 2 PT Boma Bisma Indra (Persero). PT Boma Bisma Indra adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang jasa permesinan, manufaktur, pengecoran, fabrikasi, pembangunan pabrik gula dan pabrik minyak kelapa sawit, balance of plant (BOP) pada PLTU dan beberapa proyek EPC.

Sales Engineer Batch 2

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia 21-30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Teknik Mesin/Perkapalan
  • IPK minimal 3,00 (PTN) 3,25 (PTS)
  • Bisa berbahasa asing diutamakan (Bahasa Inggris, Korea atau Mandarin)
  • Mengerti tentang Diesel diutamakan
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Boma Bisma Indra (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :


Loker Kerja Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV Paling lambat: 06 Januari 2020 Pukul: 16.00 WIB ke: hrd.rekruitmen@ptbbi.co.id dengan subjek “REKRUTMEN SALES ENGINEER”
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya