Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Pendidikan minimal SMA/SMK Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Pendidikan minimal SMA/SMK Bulan Januari 2020. Untuk bisa sukses dan meraih karir yang cemerlang di masa depan, Anda harus membutuhkan karakter khusus yaitu pribadi yang selalu belajar di manapun dan kapanpun saja sebab untuk bisa tumbuh dan berkembang bersama perusahaan anda harus dituntut untuk menguasai dan mempelajari hal-hal baru setiap harinya. Apapun hal-hal yang menyangkut dengan kemampuan dan keahlian harus anda kembangkan agar bisa anda menguasai semua dan memaksimalkan potensi yang anda miliki melalui pekerjaan dan posisi yang Anda tekuni setiap harinya. Disamping itu hal-hal yang tidak menyangkut dengan bidang mu juga perlu anda miliki Dan kuasai sehingga kamu lebih memiliki potensi yang lain dan patut diapresiasi untuk mengembangkan potensi keberhasilan Anda

Informasi berikut merupakan salah satu rekrutmen dari lowongan kerja perusahaan PT Berdikari Persero bulan Januari 2020. PT Berdikari Persero merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa fokus dalam daging peternakan ayam terintegrasi. Bagi saudara-saudara yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk bergabung menjadi tenaga pegawai PT Berdikari persero, silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Hai Sobat Berdikari, siapkan dirimu dan bergabunglah dengan kami! PT Berdikari (Persero) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama PT Berdikari (Persero) untuk posisi Food Advisor, dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut:

Food Advisor

  • Pria/Wanita (Diutamakan pria)
  • Usia 18-32 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur dan cekat
  • Tidak bertato dan tidak merokok
  • Tidak bertindik
  • Bersedia bekerja sesuai jam kerja toko
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional Toko protein
  • Wajib melakukan registrasi website tokoprotein.com

Lengkapi surat lamaranmu dengan persyaratan dokumen sebagai berikut:
1. Curriculum Vitae
2. Surat Lamaran
3. Screenshot registrasi di Tokoprotein.com
4. Ijazah & KTP (Scan)


Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Pendidikan minimal SMA/SMK Bulan Januari 2020


Hanya pelamar terbaik yang akan dihubungi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
Seluruh proses rekrutmen PT Berdikari (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan PT Berdikari (Persero).


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Berdikari (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :

Kirim berkas dan dokumen lamaran ke email :rekrutmen@berdikari-persero.com dengan subyek 'Nama_Food Advisor'
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya